HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Yoga Tewas Bunuh Diri Dikosan

Sunggal,CendanaNetNews,- Seorang pemuda yang diketahui bernama ‎Naftali Mahansa Madani Yoga Sitepu alias Dedek (26).ditemukan tewas bunuh diri dikamar kosnya Jalan Sei Brantas No.63 Kel.Babura Kec.Medan Sunggal.dengan menggunakan seutas tali terlilit dileher dan dalam posisi tergantung dipintu kamarnya.
Informasi yang dihimpun korban pertama kali ditemukan tewas oleh pacarnya Kartika (25).yang saat itu mendatangi kos kekasihnya,Sabtu (14/10) sore.dikarenakan penasaran telepon dan smsnya tidak dibalas.
Namun sesampainya dikosan kekasihnya,Kartika lalu meminta tolong kepada Dekon Manalu (54).yang merupakan penjaga kosan untuk melihat ke dalam kamar pacarnya.
Alhasil disaat penjaga melihat dari jendela,ternyata kekasih Kartika sudah tergantung dipintu kamar.
Ditambahkan lagi mengetahui korban bunuh diri,penjaga kosan lalu menghubungi petugas Polsek Sunggal.
Sementara itu Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri melalui Kanit Reskrim Iptu Martua Manik,Sabtu (14/10).mengatakan bahwasanya dugaan sementara kekasihnya Kartika ini tewas karena bunuh diri,terangnya.
Disaat dilakukan pemeriksaan oleh tim Inafis Polrestabes Medan ditubuh korban.tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan kelamin korban mengeluarkan cairan,ungkap Manik.
“‎Dimana menurut keterangan Kartika,pada Senin malam lalu mereka sempat bertengkar.dan meninggalkannya untuk kembali ke rumah orang tuanya di Brayan,tandas Manik.(shaf)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *