HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

HETRIK EGY. MV BAWA TIMNAS PIMPIN KLASMEN SEMENTARA GROUP F

cendananetnews.co.id- Setelah menang di laga perdana  5-0 atas Brunei  di laga penyisihan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Stadion Paju, Korea Selatan, selasa (31/10/2017) dan kembali timnas garuda kembali mendulang kemenangan ke dua saat mertemu Timor leste kamis 02 /11/17 dengan skor telak 5 - 0.

Dengan demikian, Indonesia menduduki peringkat teratas untuk sementara.

Sebenarnya kualifikasi ini tidak memberikan dampak bagi Indonesia yang sudah dipastikan lolos ke putaran final Piala Asia U-19 tahun depan. Status tuan rumah membuat tiket itu sudah otomatis milik Indonesia sehingga kualifikasi ini menjadi ajang "uji coba".
Pada awal laga, Indonesia sempat kesulitan menembus pertahanan Timor leste, Alhasi babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Setelah itu, Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri melakukan perubahan, termasuk memainkan Egy dan Saddil Ramdani. Performa tim meningkat drastis pada paruh kedua, di mana mereka terus membombardir pertahanan Timor-Leste.

Saddil membuka keran gol Indonesia lewat tembakan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-50. Sembilan menit berselang, giliran Hanis Saghara Putra melancarkan gol berkelas. Dengan kaki kiri dari dalam kotak penalti, dia melakukan placing dan si kulit bulat meluncur ke pojok kanan atas gawang Timor-Leste.

Selepas unggul dua gol, Egy mulai menghentak. Dia memborong tiga gol terakhir pada menit ke-84, ke-87, dan menit tambahan pada akhir babak kedua.
Timnas Garuda muda akan kembali bertanding pada sabtu tanggal 04/11/17 bertemu Korea selatan.(jul)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *