HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

KAPOLDASU SAMBUT BAIK GAGASAN PANITIA NATAL WARTAWAN-POLRI

cendananetnews.co.id, Medan- Perayaan Natal 2017, sudah diambang pintu, Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw sangat mendukung dan merespon rencana Panitia Perayaan Natal Wartawan - Polri.
  
"Waterpauw menyambut baik gagasan Panitia parayaan Natal dan apresiasi kegiatan tersebut, lalu diharapkannya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan agar sukses pelaksanaannya ya, pinta Kapolda saat menerima audensi Panitia Perayaan Natal Wartawan-Polri, diruang kerjanya.  

Selain juga meminta agar dalam struktur kepanitiaan turut di cantumkan nama Kapolda dan Waka Polda Sumut, Brigjen pol Agus Andrianto sebagai pelindung. Sedangkan Kabid Humas Kombes Pol Dra Rina Sari Ginting dan Kasubbid Penmas, AKBP MP Nainggolan sebagai penasehat irjen Paulus Waterpauw, selain menyarankan hendaknya model perayaan berbentuk Oikemene. Menurut nya, model tersebut lebih menganulir keberagamaan." Model Oikemene biar kelihatan keberagamaan kita," katanya. 
 
Menyinggung masalah tempat kegiatan acara, pinta Kapolda, panitia perayaan terlebih dahulu mendata keseluruhan wartawan nasrani yang berpos dijajaran Polaek, Polres, Polrestabes dan Polda Sumut serta jumlah Undangan yang turut hadir.

Dikatakan, Kapolda, panitia Natal hendaknya melibatkan jajaran anggota Polri, untuk dapat mengisi acara Natal tersebut, sebagai wujud keakraban dan keharmonisan relasi wartawan dengan polri.
"Data lebih dulu seluruh teman-teman , namun yang berunit di Polsek,Polres, Polrestabes dan Polda Sumut. Selain libatkan saja Wartawan unit Polres Binjai, Polres Pelabuhan Belawan, Polres Deliserdang, dan Serdang Bedagai, karena mereka masih dapat datang ke Medan saat perayaan natal nantinya. Karena mereka masih bisa terjangkau dan tidak terlalu jauh menghadiri kegiatan tersebut. Dalam acara perayaan natal supaya di Undang teman-teman Muslim, harapan Kapolda Sumut.(fauzie-feefdy-shafwan).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *