HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

SERTIJAB DANDIM SIMALUNGUN/022 PT, BAGIAN DINAMIKA ORGANISASI

Selectanews.co.id,  Pematang Raya-Wajah baru Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun, Letkol Inf.Robinson Tallupadang, SIP gantikan Letkol Inf. Oni Kristiyono Goendong dalam serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin Danrem 022/PT Kolonel Arm Khoirul Hadi, SE di Makodim 0207/Simalungun di Pamatang Raya, Sabtu kemarin lalu.

Letnan Kolonel Inf. Robinson Tallupadang, sebelumnya menjabat Komandan Yonif 125/Simbisa. Sedangkan Letkol Inf. Oni Kristiyono Goendong nanti bertugas sebagai Pabandya-1/Dalkuat PNS Spaban VI/Bin PNS Spersad.

Danrem 022/PT Kolonel Arm Khoirul Hadi mengatakan, alih tugas dan alih jabatan pada hakikinya merupakan bagian dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan Produktivitas satuan serta pengembangan kariel.

Dikatakan, sertijab hendaknya dipahami bukan hanya sekedar pergantian personel semata, akan tetapi mengandung makna sebagai kelanjutan proses dinamisasi, sehingga dapat meningkatkan aktualisasi peran perwira dalam berorganisasi dan mampu berperan aktip dalam menghadapi situasi aktual yang terus berkembangan.

Pada kesepatan itu, Danrem 022/PT menyampaikan, penghargaan terima kasih kepada Letkol Inf.
Oni Kristiyono Goendong, SH atas pengabdiannya selama jadi Dandim 0207/Simalungun, lalu kepada Letkol Inf. Robinson Tallupadang disambut selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AD menjabat Komandan Kodim 0207/Simalungun.
   
Dengan kepercayaan yang diembannya itu dari pimpinan merupakan kehormatan dan amanah disertai tanggungjawab yang tidak ringan itu harus dilaksanakan sebaik-baiknya. Karena itu kembangkan hal positif yang dilaksanakan pejabat terdahulu serta tingkatkan segala daya upaya agar dapat mencapai kinerja organisasi yang optimal, jelasnya.
    
Maka bertindak lah sebagai seorang pemimpin yang berpendirian teguh, tegas dan bertanggungjawab, dengan memiliki kualitas moral yang baik, terampil dan mampu mengambil keputusan serta bijaksana dalam menggunakan wewenangnya.

Selanjutnya Danrem sebutkan, jangan menyalahgunakan jabatan yang diberikan, karena jabatan merupakan amanah dan kepercayaan yang harus dipertanggung jawabkan kepada pimpinan maupun dihadapan Tuhan Yang Maha Esa.

Kepada seluruh prajurit dan Aparatur sipil negara Kodim 0207/Simalungun, diharapkan senentiasa memberikan dukungan serta membangun kerjasama yang baik kepada Dandim yang baru sebagaimana yang diberikan kepada pejabat terdahulu, pintanya. 

Sertijab dihadiri Muspida seperti, Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Leberty Panjaitan, dan Sekda Simalungun Gidion Purba, Plt Sekda Kota Pematangsiantar, Resman Panjaitan.(ama-fhs-zie).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *