HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

KERJA ENGGAK BERES MACET DIMANA - MANA

cendananetnews.co.id, Medan- Medan sebagai kota ketiga terbesar di Indonesia akhir-akhir ini banyak melakukan kegiatan normalisasi saluran air atau drainase di beberapa lokasi, Kemungkinan besar sebagai langkah pencegahan banjir, Karena banyaknya saluran drainase yang sudah mengalami pendangkalan ,Hingga saat hujan turun laju air terhambat  dan tentunya mengakibatkan banjir disejumlah titik,  Apalagi di saat ini khususnya diwilayah Medan sedang mengalami kondisi cuaca extrim.

Amat disayangkan langkah pemerintah kota Medan yang seharusnya baik tidak diikuti dengan cara yang baik pula, Ingin mengurangi satu masalah tapi justru hadir masalah baru.

Di mana-mana terlihat tumpukan tanah hasil dari galian drainase yang tidak langsung di angkut di bahu-bahu  jalan, Menyebabkan penyempitan ruas jalan, Akibatnya  lalu lintas disemua jalur yang terdapat kegiatan normalisasi drainase bertambah macet, Jalanan menjadi  licin dan berlumpur jika turun hujan, Kondisi tersebut bertambah parah lagi  dengan gelapnya kondisi jalan saat malam hari, Banyak lampu penerangan yang  padam atau bahkan dibeberapa titik sama sekali tidak terpasang lampu. Kecelakaan juga sering terjadi karena kondisi tersebut, Mobil dan sepeda motor sering terperosok masuk kedalam galian.

Jengah dengan keadaan tersebut, Masyarakat yang secara kebetulan daerah mereka terkena dampak dari ketidak beresan tersebut ataupun masyarakat pengguna jalan menyuarahkan bahwa pemko Medan tidak punya rasa malu, Termasuk kepala Dinas (Kadis) pekerjaan Umum (PU) tidak punya rasa malu kepada masyarakat," Kenapa, jika pemko Medan dan Pu punya rasa malu pasti segala sesuatunya dilakukan perencanaan yang baik. 

Senada dengan hal tersebut Teknik sipil Universitas Negeri medan (Unimed) juga angkat bicara,  Kota Medan sekarang memuakkan,  Kota Medan jorok dan berbahaya, warga sangat tersiksa dengan situasi yang ada, Menjalankan proyek seadanya tanpa memikirkan dan mengantisipasi dampak yang akan terjadi. 

Masyarakat sekarang bingung dan marah melihat kondisi kota medan ini, Untuk itu diharapkan pihak yang berkepentingan dari berbagai elemen jangan seolah tutup mata.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *