HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

PT. ANSURANSI RAKSA PRATIKARA TOLAK KLAIM KEHILANGAN SEPEDA MOTOR AHMAT RAMADAHAN


cendananetnews.co.id, Medan- Telah dilaporkan kepada pihak kepolisian polsek Medan area atas pencurian sepeda motor honda vario milik Ahmat ramadhan yang hilang saat terparkir dihalaman sebuah toko, Tepatnya   Rabu 23 desember 2015  di jalan industri no 29 C medan sekitar pukul 18.15 wib.


Sebelumnya diketaui Sepeda motor honda vario tersebut dibeli dengan cara kredit dari Dealer Honda PT. Indah Sakti Motorindo, Jln. PR. Hakim-Sukarame II Medan.

Bermodalkan laporan dari pihak kepolisian, Ramadhan melaporkan kepihak dealer PT.Indah Sakti Motorindo agar bisa di teruskan kepihak asuransi PT. Ansuransi raksa pratikara sebagai mitra dealer PT.Indah Sakti Motorindo dengan maksud agar kasus tersebut bisa diproses sebagaimana mestinya dan klaim atas kehilangan sepeda motor miliknya.

Tetapi sangat disanyangkan klaim yang di ajukan Ramadhan ditolak oleh pihak PT. Ansuransi raksa pratikara dengan alasan yang bersangkutan tidak dapat melengkapi dokumen berupa foto copy sim C, Sedangkan  Sim C dan KTP ikut dibawa kabur karena berada didalam jok sepeda motor yang hilang.
“Bagaimana saya bisa memberikan foto copy Sim C sedangkan sim saja hilang “ seharusnya ada solusi yang lain diberikan oleh pihak asuransi untuk kasus seperti saya alami bukan mangkin dipersulit. 

Meski ada penolakan beberapa kali, ramadhan tetap coba untuk mendapatkan klaim tersebut, Untuk sekian kalinya penolakan yang di dapatkan, Hingga saat ini sudah dua tahun lamanya ramadhan berusaha untuk mendapatkan haknya.

Dan  rencananya apabila tidak ada juga tanggapan yang bersangkutan dalam waktu dekat ini Ramadhan bermaksud melaporkan kasus yang terjadi menimpanya ke Lembaga perlindungan konsumen untuk mendapatkan keadilan atas nasibnya.(Aan)










Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *