HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

BHABINKAMTIB, CAMAT DAN KEPLING AMANKAN SEORANG MAMAK MAKSA


cendananetnews.co.id, Medan- Sempat viral di media sosial dengan tagar #mamakmaksa, seorang ibu yang meminta - minta dengan cara memaksa diamankan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Rengas Pulau Bripka Syadek Syahputra Ginting Munthe bersama Camat Medan Marelan H. Tengku Yudi Chairuniza, S.Sos., Lurah Rengas Pulau H. Irwan Daniel Nasution, Kepling 21 Bapak Yahman dan Kepling 34 Bapak Ujar pada Rabu, (03/1).

Bripka Syadek mengatakan, sebelumnya telah mendapat informasi dari Humas Polres Pelabuhan Belawan, tentang seorang ibu yang memaksa meminta / mengemis uang disekitar wilayah Marelan, Kemudian saat sedang berpatroli di sekitar kelurahan Rengas Pulau untuk mencari mamak maksa tersebut, dirinya mendapat telepon dari anggota Ibu PKK yang mengatakan bahwa ibu yang memaksa tersebut sedang berada di salah satu rumah makan didaerah Rengas Pulau.

"Saat sedang berkeliling mencari mamak maksa itu, saya mendapat telephone dari ibu PKK yang mengatakan bahwa mamak maksa itu sedang berada disalah satu rumah makan, jadi saya langsung datang ke lokasi untuk mengamankannya." Ungkap Bripka Syadek.

"Saat sampai dilokasi, mamak maksa tersebut sudah diamankan oleh Kepling 21 dan Kepling 34, kemudian Lurah Rengas Pulau dan Camat Marelan juga datang kelokasi untuk bersama - sama mengamankan mamak maksa itu." Sambung Bripka Syadek.

"Saat diintrogasi, mamak maksa itu mengaku bernama Jaya Kusumawati yang tinggal di daerah Kwala Begumit Kota Binjai dan Saya bersama Camat dan Lurah juga sempat menasehatinya. Kemudian oleh Camat Marelan menghubungi Sat Pol PP Kota Medan untuk membawa mamak maksa itu ke Dinas Sosial." Tutup Bripka Syadek Syahputra Ginting Munthe.

Salah seorang warga mengatakan, aksi mamak maksa tersebut sudah sangat meresahkan warga disekitar marelan dan berteriakasih atas respon cepat dari Bhabinkamtibmas Rengas Pulau Bripka Syadek Syahputra Ginting Munthe, Camat Medan Marelan, Lurah Rengas Pulau serta seluruh jajarannya.(End)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *