HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Jajaran Polres Sergai amankan tiga pelaku pembunuhan Edi susanto

cendananetnews.co.id, Medan- Pada hari minggu tanggal 14 januari 2018 sekira pukul 03.30 wib, pelaku Hidayat als dayat yang pada saat itu mengendarai Sp. Motor berboncengan dengan istrinya Hamidah melintas di Dusun I desa nagur kec. Tj. Beringin tujuan pulang kerumah dalam keadaan mabuk, pada saat itu Sp. Motor yg dikendarai tersangka meyenggol korban Edi susanto als ali. Yg sedang berjalan kaki, sehingga terjadi pertengkaran mulut dan berujung dengan perkelahian dengan menggunakan tangan, dalam perkelahian tersebut Hidayat als dayat kalah dan pergi pulang kerumah dan mengambil pisau serta mengajak kedua anaknya masing masing 1. Mhd hendra dan 2. Mhd kipli mencari korban (ali) berselang beberapa saat korban (Edi susanto als Ali) yg pada saat itu hendak pulang kerumah dibonceng oleh saksi an. Fadli hidayat dicegat oleh tersangka dan langsung tersangka menusukkan pisau ke arah punggung bahagian belakang korban, mengakibatkan korban mengalami luka di punggung belakang sedalam 12 cm tembus ke pembuluh darah jantung. Luka robek pd kening sebelah kiri, luka robek pada lengan kanan, luka robek pada bahu sebelah kanan, korban ditemukan telah meninggal dunia di dalam parit (got).ketiga Tersangka setelah melakukan. 

Perbuatannya langsung melarikan diri dan pada hari jum'at tanggal 19 januari 2018.  Ketiga ditangkap di Dumai tepatnya bukit kapur prop. Riau.

Barang  BUKTI 1(satu) helai celana panjang jean warna hitam merk mcm premium yg berlumpur, (satu) helai baju kaus warna coklat merk jazz casual yg pada bahagian punggung belakang koyak dua unit hp. Masings merk ichery dan nokia warna hitam.

Pasal yang di langgar Pasal 340 subs pasal 338 KUHPidana. Dengan sengaja dan direncanakan terlebih dahulu menghilangkan nyawa orang lain.(fauzie)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *