HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

JAJARAN POLSEK BELAWAN RINGKUS 2 PELAKU PERAMPOKAN


cendananetnews.co.id, Belawan- Jajaran Polsek Belawan berhasil meringkus dua tersagka perampokan masing - masing Dedi Harianto (26) dan Parlaungan Harahap (21). Keduanya ditangkap oleh unit Reskrim Polsek Belawan pada Selasa, 09 Januari 2017 sekitar pukul 20.00 wib.

Kapolsek Belawan Kompol Bernard Pasaribu melalui Kanit Reskrim Iptu B. Sebayang mengatakan, penangkapan terhadap kedua tersangka berhasil dilakukan berdasarkan penyelidikan yang dilakukan oleh anggotanya atas laporan pengaduan yang dilakukan oleh korban.

"Dari hasil lidik kami mendapat informasi kalau tersangka Dedi Harianto merupakan salah satu pelaku perampokan terhadap korban yang terjadi di simpang sicanang pada tanggal 27 Desember 2017 yang lalu." Ungkap Kanit Reskrim.

"Atas informasi tersebut kami langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka Dedi Harianto di rumahnya di simpang sicanang, kemudian dari hasil introgasi TSK Dedi Harianto mengakui perbuatannya dan mengatakan melakukan perampokan tersebut bersama TSK Parlaungan Harahap sehingaga langsung kami lakukan pengejaran dan penangkapan." sambung Kanit Reskrim.

"Dari kedua tersangka kami menyita barang bukti berupa satu buah gunting yang digunakan untuk menodong korbannya. Keduanya mengaku merampok korban yang merupakan seorang wanita saat sedang berteduh disimpang sicanang dan berhasil mengambil tas korban yang berisi 3 unit HP dan uang tunai Rp. 700.000,-." Tambah Kanit Reskrim.

"Saat ini keduanya sedang menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut untuk melengkapi berkas perkaranya. Keduanya akan kami jerat dengan pasal 365 KUH Pidana dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara." tutup Kanit Reskrim Iptu B. Sebayang.(end)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *