HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Paparan Kapoldasu, Kinerja Setahun penuh 2017 Direspon Aspirasi Masyarakat Tetbaik

cendananetnews.co.id, Medan- Sepanjang tahun 2017 hingga minggu ke-2 Desember,Polda Sumut beserta jajarannya berhasil mengungkap ribuan kasus. Dari ungkapan tersebut tak luput partisipsi Informasi masyarakat kepada Kepolisian.
  
Dalam paparan Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw akhir tahun, didampingi wakapolda Brigjen Pol Dra Agus Andrianto, Kabid Humas Kombes Pol Dra Rina Sari Ginting dan para Direktur Polda Sumut, juga para Kasat Polrestabes Medan, Minggu 31Des, sore semalam,  memaparkan, tentang kinerja kepolisian sepanjang tahun 2017, lalu mwndapat apresiasi masyatakat tentang silaksanakan deteksi dini terhadap kelompok Radikal dan anti Pancasila. Selain melakukan penggalangan serta pendataan Kelompok.tersebur.

Kemudian melakukan penyelidikan kelompok yang terindikasi radikal dan anti Pancasila.Sehingga polri lakukan penertiban dalam penegakan hukum terhadakelompok itu. di wilayah Sumut 12 kali.
  
Selanjutnya Polda Sumut, melakukan penindakan. radikal dan anti Pancasila dengan Patroli Brimob. 4 kali. Dengan penggalangan kerjasama. Polri dan masyarakat. terdata dalam paparan Kapolda Paulus Waterpauw.,
Polda Sumut berhasil menangkap gembong teroris Santoso serta jejaring teroris .Sehingga Polri melakukan Penyelidikan terhadap gembong teroris Santoso bersama rekan-rekannya, selain ada DPO maupun kelompok teroris lainnya.dapat dilaporkan kepada.   kepolisian Densus 88 ada 3 kali. sebutnya.
 
Apresiasi masyarakat saat itu, polisi membentuk aksi premanisme setelah berkoordinasi dengan satfung polri tentang pembersihan Premanisme. 3 kali kemudian pemetaan jaringan premanisme dan pendataan yang dibina dan dilakukan MoU serta Desk sebagai upaya pembersihan preman dengan instansi terkait. Selain pembentukan dan pengefektifan Satgas.kontra radikalisasi ISIS.

Dengan up date. data pemetaan kelompok pendukung ISIS , menurut Kapolda dalam penyampaian paparan hampir satu buku itu menyebutkan masih ada kelompok atau orang yang tidak mendukung paham radikal ISIS ketika itu perlu dilakukan penyuluhan.
  
Kemudian Paulus membentangkan tentang  pembentukan anti korupsi dengan melakukan rekapitulasi terhadap pejabat Polda Sumut dan jajarannya,baik yang sudah maupun yang belum mengirimkan LHKPN. Lalu selanjutnya program Crash pelayanan bersih dari percaloan seperti antrian pelayanan Sim melalui fasilitas Fifo. Demikian sebagian paparan Kapolsa, Minggu 31 Desember 2017 sebagai kenangan pahit.dan suka duka. Polri . setahun penuh menempuh tantangan. Namun hal itu masyarakat Sumut merespon apresiasi terbaik buat kepolisian RI. (Feefdy - Sahar)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *