HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

TIMGAB SATRESKRIM POLRES BELAWAN DAN POLSEK LABUHAN SELIDIKI PENEMUAN MAYAT GURU SD ALWASLIYAH


cendananetnews.co.id, Medan- Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan bersama Polsek Medan Labuhan melakukan penyelidikan penemuan Mayat Guru Sd Alwasliyah Belawan. Dalam penyelidikan yang dilakukan pada Rabu (3/1) tersebut, Polisi Satwa K9 dari Direktorat Sabhara Polda Sumut dan Tim Labfor Polri Cabang Medan juga diturunkan untuk mencari jejak kemungkinan pelaku.

Sebelumnya warga disekitar lokasi sempat geger dengan adanya penemuan mayat seorang wanita tanpa identitas pada Selasa (2/1) pagi yang ditemukan dalam keadaan menderita luka tusuk dan masih mengeluarkan darah. Namun dalam waktu singkat, Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan bekerja sama dengan Polsek Medan Labuhan berhasil mendapat identitas korban yang merupakan guru SD Alwasliyah Belawan.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Yayang Rizki Pratama, SIK mengatakan melalui aplikasi whatsapp, pihaknya sengaja meminta bantuan Polisi Satwa K9 Polda Sumut dan Tim Labfor Polri Cabang Medan untuk mencari jejak - jejak mencurigakan disekitar lokasi penemuan mayat korban.

"Segala kemungkinan terkait penemuan mayat korban harus kami pertimbangkan, untuk itu kami melakukan segala upaya yang kami bisa, termasuk dengan menurunkan polisi satwa K9 dan Tim Labfor Polri Cabang Medan." ungkap Kasat Reskrim.

"Saat ini saya bersama anggota masih melakukan penyelidikan dilapangan, kami mohon doanya agar kami dapat segera mengungkap kasus ini." Tutup Kasat Reskrim.(End)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *