HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

INSTRUKSI KAPOLDASU, SELURUH JAJARAN MELAKUKAN PENGAMANAN IBADAH JUMAT AGUNG

cendananetnews.co.id, Medan- Kabid Humas Polda Sumut KombesPol Dra Rina Sari Ginting menerangkan " Kapolda Sumut IrjenPol Drs Paulus Waterpauw memberikan instruksi kepada Kapolrestabes Medan serta para Kapolres Sejajaran Polda Sumut untuk melakukan Pengamanan Seluruh Rangkaian ibadah Jumat Agung SD Paskah di seluruh Gereja Wilayah Sumatera Utara.kamis (29/3/2018).

Sehubungan dengan hari Kematian Yesus Kristus (Jumat Agung) dan KebangkitanNYA pd hari ke 3 (hari Minggu) maka Kapolda Sumut sudah memberikan Instruksi kepada  Kapolrestabes medan dan seluruh Kapolres sejajaran Polda sumut untuk melakukan pengamanan pada gereja gereja  & para umat Kristiani yg akan melaksanakan ibadah kebaktian pada hari Jumat 30/3/2018 dan Minggu 1/4/2018.

Adapun Instruksi dari Kapolda Sumut Sebelum Pelaksanaan Ibadah agar dilakukan sterilisasi didalam gereja dan atau halaman parkir sekitar gereja dan apabila telah dinyatakan steril maka anggota harus  langsung menduduki obyek masing-masing.

Menghimbau agar warga gereja tidak membawa tas kedalam gereja, tetapi dapat dititipkan ditempat yg telah disediakan pengurus gereja.

Menjalin kerjasama pengamanan dengan pengurus gereja atau panitia yg telah ditunjuk guna bersama sama mengamankan lokasi dan memudahkan untuk membedakan umat dengan yg bukan umat.
Selain pengamanan gereja gereja, agar melakukan juga pengamanan di obyek wisata rohani maupun wisata umum dgn menempatkan perwira/anggota.

Mengingatkan para Kasat Lantas agar menurunkan /memploting personel Lalulintas untuk mengatur spot-spot jalur padat dan macet.Terang Kombes Rina.(end)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *