HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

RAKOR RENCANA GIAT SILATURAHMI FKPD DENGAN TOGA DAN TOMAS SE SUMUT

cendananetnews.co.id, Medan- pada hari ini, Senin, 5 Maret 2018, Pkl 10.00 Wib s/d selesai, bertempat di Aula Tri Brata Lt.1 Mapolda Sumut, dilaksanakan Rapat Koordinasi Perencanaan Kegiatan Silaturahmi FKPD Sumut dengan para Toga dan Tomas se-Sumut .

Rapat Koordinasi dipimpin oleh Wakapolda Sumut, dengan melibatkan Ketua FKUB Sumut, Kaban Kesbang Pol Pemprov Sumut, Wakil Walikota, Sekda Kota/Kabupaten, para Kakan Kesbang Pemkab/Pemkot, para Kapolres/tabes dan Kasat Intelkam Jajaran. Kegiatan ini diikuti oleh 160 orang.

Kegiatan Rakoor dibuka oleh Wakapolda Sumut, dilanjutkan sambutan ketua FKUB Sumut, Kaban Kesbangpol dan paparan Dir Intelkam, serta diskusi singkat dengan perwakilan peserta.
Hal hal teknis yang disepakati sebagai Tema kegiatan : “Menguatkan toleransi antar Umat beragama dan menciptakan iklim yang sejuk, guna memantapkan stabilitas Kamtibmas, dalam rangka mewujudkan Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota 2017 yang damai di Sumatera Utara”.
Kegiatan akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 8 Maret 2018 pukul 09.30 s/d 12.30 WIB di Mapolda Sumut (Lapangan KS. Tubun dengan desain Tenda dan round table).

Sambutan Wakapolda Sumut , Terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir di tempat ini dan bersedia bertukar pikiran demi terwujudnya Pilkada 2018 yang aman dan Damai. Pertemuan kita hari ini sebagai wujud upaya koordinasi untuk menyatukan presepsi dan tujuan demi terlaksananya Pilkada 2018 yang aman dan damai di Prov. Sumut, Terus bangun sinergi antara TNI-Polri dan pemerintah bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama di daerah masing-masing.

Sambutan Ketua FKUB Prov. Sumut ,Kerukunan antar umat beragama di Prov. Sumut tentu sangat penting dalam kelancaran Pilkada Sumut 2018, Polda Sumut dan KPU beserta Bawaslu Sumut sudah melaksanakan deklarasi pilkada damai di Istana Maimun dan saya berharap lewat kegiatan Pilkada ini dapat berjalan dengan baik sampai dengan selesai.

Sambutan Kaban Kesbangpol Prov. Sumut , Kami mendukung sepenuhnya kegiatan untuk mensukseskan Pilkada Sumut 2018 yang aman dan damai, apalagi seluruh elemen pemerintah dan masyarakat sudah semakin terbuka dan transparan.

Kiranya kita harus membangun komunikasi yang baik untuk saling berbagi informasi dan menghindari isu yang dapat memecah belah kesatuan di Prov. Sumut.(end/shaf)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *