HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Kapolda Sumut menerima Audiensi PP Bakomubin (Badan Koordinasi Mubalig Se-Indonesia).

cendananetnews.co.id, Medan- pada hari  Selasa, 10 April 2018, Pkl 16.00 Wib s/d selesai, bertempat di Hotel Madani Medan Kapolda Sumut menerima Audiensi PP Bakomubin (Badan Koordinasi Mubalig Se-Indonesia).

Acara turut Dihadiri oleh Ketua Umum PP Bakomubin, DR. H. Ali Mochtar Ngabalin, Ketua Bakomubin Prov. Sumut, DR. Anshari Yamamah, Ketua Bakomudin Kota Medan, M. Fadhli Sudiro, M.Sq, Pengurus Bakomubin Prov. Sumut kl 15 orang.

Dari Polda Sumut, Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw, Dir Pamobvit Polda Sumut
Dansat Brimob Polda Sumut, Kabid Humas Polda Sumut, Wadir Intelkam Polda Sumut, Koorspripim Polda Sumut.

Maksud dan tujuan kegiatan bertujuan jalin Silahturahmi PP Bakomubin Menyatukan presepsi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Prov. Sumut.

Acara diawali dengan  Sambutan Ketua Bakomubin Prov. Sumut  yang dalam sambutanya Bakomubin siap untuk bersinergi dengan Polda Sumut dalam melakukan sosialisasi dan langkah pre-emtif guna mencegah timbulnya niat dan tindak kejahatan di Prov. Sumut, Kami berharap Kapolda Sumut dapat menghadiri dan memberikan arahan dalam Acara Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Bakomubin Prov. Sumut pada tanggal 28 April 2018.

Ucapan syukur dan terimakasih Polda Sumut dapat bersilaturahmi dengan Bakomubin.

Terorisme dan masyarakat yang melakukan kekerasan terhadap polisi adalah sebagai wujud kurangnya sentuhan Polri terhadap masyarakat. Polda Sumut hingga saat ini telah menggiatkan sentuhan-sentuhan khusus dengan pertemuan langsung maupun komunikasi terbuka dengan masyarakat, dimohon juga kepada para Mubaligh untuk memberikan pencerahan kepada Ummat.

Situasi yang aman dan kondusif di Prov. Sumut adalah wujud sinergi Polda Sumut dengan masyarakat dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di Prov. Sumut.

Kita bangun komunikasi dan sinergitas dalam menjaga persatuan dan kerukunan di Prov. Sumut, dimana Sumut dapat diibaratkan sebagai miniatur Kebhinekaan yang ada di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sumut menyampaikan kepada media pers bahwa dengan kerja sama dan sinergi dengan para tokoh agama, Polda Sumut yakin bahwa dengan kerja sama stake holders, dapat mensukseskan Pilkada 2018 di Prov. Sumut.(fauzie)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *