HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

ARJUNA NEWS GROUP, SlAP TINGKATKAN KEMAMPUAN WARTAWAN DAN BERSINERGI KESEMUA PIHAK

Cendananetnews.co.id,  Medan- Wadah Arjuna News merupakan Arah Jurnalis Nasional dalam mempererat persatuan dan kesstuan anak bangsa dari berbagsi media.

Untuk itu, dalam meningkatkan peran jurnalistik ditengah-tengah masyarakat kita harus lakukan pelatihan penataran kewartawanan, kata
Ahmad Zulkifli agar lebih mantap dan siap berguna untuk bangsa.

Karena Arjuna News baru seumur jagung. harus banyak belajar dengan senior-senior kita. Namun begitu jelasnya,  disaat-saat kebebasan pers bergulir wadah ini akan berjuang dan berusaha keras bekerja sama dengan semua pihak. Sebab dalam.misi dan visi kita untuk meningkatkan mutu jurnalistik wartawan ditanah air. Maka itu, Arjuna News secara perlahan-lahan akan mengembangkan sayapnya diberbagai daerah.

Dengan demikian, Arjuna News akan mendapat dukungan positif dari berbagai kalangan termasuk organisasi wartawan tingkat nasional maupun pemerintah pusat dan daerah.

Hal itu dikatakan Ketua Arjuna News, Ahmad Zulkifli didampingi penasehat Umar Djuned, SAP, wakil Ketua Shafwan, Wakil Sekretaris Putra Buser, Senin 16/4 di kantor Arjuna News,  Saat memasuki kantor baru.

Pada pertemuan itu juga dihadiri Penasehat PWM Polda Sumut, TM.Fauzie, MS, juga instansi pemerintah menjelaskan, tentang keberadaan organisasi profesi Arjuna News di Sumatera Utara khususnya kota Medan, baik sejak berdirinya sudah terdaftar di Polrestabes Medan
maupun Polda Sumut .

Selain itu, Arjuna News. juga sudah melaporkan ke Dewan Pers tentang keberadaannya dijajaran kepolisian sebagai salah satu wadah organisasi wartawan yang diakui.

Kemudian dalam waktu dekat
organisasi kita akan mendaftarkan
ke Kesbang Departemen Dalam Negeri.

Menurut Ahmad Zulkifli, yang akrab dipanggil Jojo itu mengatakan,  mari sama sama kita berdoa dan bersyukur Arjuna News sudah mencapai usia 10 bulan tetap eksis.  Dan Insya' Allah, wadah Arjuna News sekali layar berkembang, surut kita berpantang mundur. Ucapnya,  saya bersama rekan-rekan pengurus dan pembina serta penasehat akan membuat surat ke Kesbang Depdagri, karena itu persyaratan organisasi profesi yang harus dilengkapi, papar Ketua Arjuna News. organisasi kita kini  sudah banyak ingin menyatukan diri atau bergabung.

Selain Arjuna News keberadaannya telah diakui bagi rekan kita dari Aliansi Jurnalis Hukum (AJH), maupun organisasi besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Sumut. Oleh karena itu, mari kita tingkatkan Arjuna News lebih baik lagi, selain menggalang dan membina  wartawan dari berbagai media, karena wadah kita ini sudah dikenal di Jajaran kepolisian. Maka kedepannya, kata Ketua Arjuna News, kita akan membuat seminar/Dialog guna memantapkan wartawan sebagai seorang jurnalis yang profesional sehingga dapat dihandalkan.

Demikian hasil perbincangan dengan Ketua Arjuna News, saat ditemui dikantornya di jalan Sekip Medan Petisah. ( fauzie )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *