HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Sambut May Day dengan Pengobatan Gratis dan Donor Darah

cendananetnews.co.id, Medan- Guna mengekalkan kedekatan dan menyemai kepedulian sosial, Polresta Tangerang, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang, dan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang menyelenggarakan kegiatan bakti sosial, di Gedung Disnaker, Balaraja, Selasa (24/4/18).

Dalam kegiatan bakti sosial itu, dilaksanakan donor darah dan pengobatan gratis bagi buruh. Bakti sosial yang dilaksanakan merupakan bagian menyambut Hari Buruh Internasional (May Day) dan HUT Bhayangkara ke-72.

"Kami mengajak Peringatan May Day di Kabupaten Tangerang dapat dilaksanakan dalam bentuk kegiatan positif yang mewakili ciri khas masyarakat Kabupaten Tangerang yang bersahabat dan berwawasan intelektual," kata Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol H.M. Sabilul Alif.

Kapolres menambahkan, bersama rekan-rekan buruh, kami memiliki motto, "May Day is a fun day". Dengan kegiatan ini, kata Kapolres, diharapkan kepekaan sosial semakin tinggi hingga apa yang diperjuangkan buruh mendapat dukungan doa dari segenap elemen masyarakat.

"Semoga setetes darah yang didonorkan, dapat bermanfaat bagi sesama. Dan semoga perjuangan kawan-kawan buruh selalu dalam lindungan-Nya," tandas Kapolres.(fauzie)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *