HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

BONGKAR PABRIK MERCON POLRESTA TANGGERANG SITA RIBUAN PETASAN

Cendananetnews.co.id, Tanggerang- Menjelang bulan suci Ramadhan,  Polresta Tangerang menggerebek pabrik Mercon di Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Setidaknya ada 2 tempat yang dijadikan gudang dan pabrik petasan di lokasi tersebut.

“Pelaku yang kami amankan yaitu atas nama AS (49) dan ST (39). Saat ini keduanya beserta barang bukti sudah kami amankan di Mapolres,” jelas Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif, Senin (07/05/2018).

Dijelaskan, penggerebekan ini berawal dari adanya informasi masyarakat bahwa di daerah setempat ada aktivitas pembuatan petasan di dalam rumah pelaku. Mendapati hal ini, petugas kemudian langsung mendatangi TKP guna mengecek kepastian dari informasi tersebut.

"Petasan ini memang menjadi salah satu atensi pimpinan untuk kita lakukan penindakan. Sebab ini sangat membahayakan masyarakat," ujar Kapolresta.

Di lokasi tersebut, polisi menyita ribuan petasan dari berbagai jenis yang diangkut dalam truk. Polisi juga mengamankan bahan baku serta alat yang digunakan pelaku untuk membuat petasan.

Sejumlah barang bukti yang diamankan petugas di antaranya yaitu 3000 butir petasan siap jual, 15 kg potasium, 2 sak arang, 3kg belerang dan sumbu petasan.

"Upaya-upaya kegiatan polisi seperti ini terus dilakukan untuk menciptakan suasana yang kondusif memasuki bulan suci Ramadhan ini. Petasan merupakan salah satu kerawanan yang kami antisipasi agar tidak timbul korban jiwa akibat peredaran petasan ini," imbuh Kapolresta

“Kami peringatkan kepada masyarakat agar jangan melakukan tindakan yang jelas melanggar hukum. Serta membuat kondisi masyarakat tidak aman, karena akan langsung kami tindak,” ujarnya.(S.alif)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *