HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

8 Agustus, Jokowi Umumkan Nama Cawapresnya

Jakarta,cendana net news.co.id.-PDI Perjuangan memastikan seluruh parpol pendukung pertahana capres Joko Widodo telah bulat menyetujui figur yang nantinya dimajukan sebagai cawapres. Keputusan untuk mengumumkan nama figur itu sepenuhnya diserahkan kepada Jokowi.
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan kepastian itu diperoleh setelah para ketua umum partai pendukung melakukan pertemuan dengan Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, pada Senin, 23 Juli malam. Artinya sejauh ini tidak ada perbedaan pendapat mengenai nama yang dipilih.
"Ya, kita sudah sangat solid. Kemudian seluruh ketua umum sudah melakukan profiling nama dengan Pak Jokowi dan menyerahkan kepada Pak Jokowi pada momentum yang tepat untuk disampaikan kepada masyarakat," ujar Hasto kepada wartawan seusai acara Deklarasi Bulaksumur untuk Kemenangan Jokowi 2019, di Jakarta, Sabtu, 28 Juli 2018. 
Namun Hasto enggan membeberkan siapa kandidat yang telah dipilih itu. Ia mengaku pengumuman nama cawapres yang disepakati para ketua umum parpol dilakukan pada pekan kedua Agustus mendatang.
"Itu (pengumuman) dipastikan tanggal 8 (Rabu) atau tanggal 10 (Jumat). Nanti tinggal yang dipilih hari Rabu atau hari Jumat. Itu Jumat pahing kalau orang (kalender) Jawa, ya nanti kita lihat kalkulasi politiknya, dirembukan dengan baik," pungkas dia.(red)
.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *