HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Foto Ini Perlengkapan 'Mewah'Hasil Sidak Di Lapas Sukamiskin

Cendana net news.co.id.-Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menggelar sidak atau inspeksi mendadak di seluruh lapas, termasuk Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, Minggu malam (22/7). Sidak dipimpin langsung oleh Dirjen Pemasyarakatan Kemenkumham Sri Puguh Budi Utami. Sidak kali ini merupakan pasca-operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada kepala lapas Hasyim Husein beberapa hari lalu. Kalapas Sukamiskin dan asistennya diduga menerima suap dari beberapa narapidana kasus korupsi, di antaranya Fahmi Darmawansyah, suami aktris Inneke Koesherawati.  Berikut foto-foto hasil sidak di Lapas Sukamiskin.Dirjen Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Sri Puguh Budi Utami bersama jajarannya menunjukan barang-barang sitaan hasil sidak di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, Minggu malam (22/7). Hasilnya, sejumlah barang elektronik dan perlengkapan dapur terpampang saat jumpa pers, mulai dari penanak nasi, kompor gas, microwave, hingga tabung gas.
Selain peralatan dapur, ada juga perkakas seperti palu, kunci inggris, gergaji, tang, linggis. Bahkan ada juga alat komunikasi seperti ponsel dan handy talky(HT). Padahal, narapidana atau tahanan dilarang membawa alat komunikasi. Tak hanya itu, sidak kali ini juga petugas menemukan uang tunai hingga jutaan rupiah. Hhmm… pantas saja mereka bisa menyuap oknum petugas kapan saja, ya. Tak hanya perkakas dan peralatan dapur, petugas juga menemukan peralatan hiburan seperti televisi dan speaker. Serasa di hotel ya…semua serba ada.
Tak hanya tabung gas biasa ukuran 3 kilogram, rupanya ada juga tabung gas premium 15 kilogram.Tapi ngomong-ngomong alat penghangat air dan pendingin ruangan dimana ya pak.(red) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *