HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Ahok Kini Minta Dipanggil BTP

Cendana net news.-Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau yang akrab disapa Ahok turut menyampaikan kata sambutannya dalam launching buku karyanya yang berjudul "Kebijakan Ahok", di Gedung Filateli, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (16/8).
Surat sambutan Ahok dibacakan oleh anaknya Nicholas Sean Purnama. Ahok, di akhir sambutannya berharap Tuhan selalu memberikan kesejahteraan dan keadilan bagi yang hadir di acara launching bukunya. Yang unik, ia membuat sapaan baru yakni: BTP. 
"Semoga Tuhan memberikan kita damai sejahtera dan keadilan. Salam BTP. Catatan: Panggil saya BTP," ujar Ahok dalam suratnya, Gedung Filateli, Jakarta Pusat, Kamis (16/8).
Ahok berharap buku karyannya dapat menjadi referensi masukan bagi para pejabat publik dalam mengambil kebijakan.
"Saya memulai buku kebijakan Ahok dengan maksud agar semua kebijakan yang pernah saya ambil dan pikirkan ketika saya menjadi pejabat publik dapat menjadi suatu pelajaran berharga yang kita pelajari maupun kita kutipi secara bersama dan bisa dipahami," ucapnya. 
Peluncuran Buku Kebijakan dihadiri oleh Prasetyo Edi Marsudi, Djarot, Barus 16/8/2018).
Terkhusus untuk para caleg maupun kepala daerah, Ahok berharap karyanya bisa menjadi referensi dalam konteks kebijakan publik. 
Tak hanya bagi pejabat, bagi masyarakat umumnya juga, Ahok berharap karyanya bisa menjadi pembanding bagi daerah-daerah lain.
"Saya harap para calon anggota dewan dan kepala daerah juga orang awam yang mau mengetahui kebijakan yang saya ambil selama menjadi pelayan, pejabat publik terutama di DKI, dapat menambah masukan tambahan kebijakan publik yang akan mereka ambil," tutup Ahok.(red) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *