HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Dua Menteri Jokowi Perebutkan Kursi Di Dapil Jabar VI

Cendana net news.-Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddinbersaing memperebutkan kursi DPR. Mereka bertarung di daerah pemilihan (dapil) yang sama, yakni di Jawa Barat VI atau wilayah Kota Depok dan Kota Bekasi.

Merujuk dari data Daftar Calon Sementara (DCS) milik Komisi Pemilihan Umum (KPU), Hanif maju sebagai caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan nomor urut 1. Sementara Lukman Hakim Saifuddin maju sebagai caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan nomor urut 1.

Selain Hanif dan Lukman, ada pula beberapa caleg yang telah memiliki nama besar yang berpotensi membuat perebutan enam kursi di Dapil Jabar VI menjadi lebih sengit.

Mereka adalah Farhat Abbas, yang maju sebagai caleg dari PKB nomor urut 2, artis Fauzi Baadila dari partai Gerindra, dan aktor Lucky Hakim dari Partai NasDem.

Pertarungan sengit juga berpotensi di Dapil Jawa Barat I karena banyak caleg yang memiliki nama besar.

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, di Jakarta, beberapa waktu lalu.Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, di Jakarta, beberapa waktu lalu.
Sebut saja, artis Kirana Larasati. Dia maju sebagai caleg dari PDIP dengan nomor urut 3. Dia bakal berhadapan dengan artis kawakan yang juga telah dikenal lama sebagai politisi Golkar, yaitu Nurul Arifin dengan nomor urut 4.

Penyanyi Citra Scholastika bakal turut meramaikan perebutan kursi. Penyanyi muda tersebut maju sebagai caleg Partai NasDem dengan nomor urut 3.

Kemudian, ada nama Choky Sitohang. Dia maju sebagai caleg dari Partai Perindo dengan nomor urut 1. Vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha, juga berkontestasi di Dapil Jabar I. Dia maju sebagai caleg PSI dengan nomor urut 1.

Tidak ketinggalan, mantan pebulutangkis nasional Ricky Soebagdja turut memperebutkan kursi di dapil tersebut. Dia maju sebagai caleg Partai Demokrat dengan nomor urut 2.(red) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *