HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Kapolda Sumut:Jangan Mudah Dipecah Belah Kepentingan Politik Berkedok Perjuangan Agama


MEDAN,cendana net news.-Kapolda Sumut Brigjen Pol Agus Andriantomelakukan salat subuh berjamaah di masjid Raya Kota Medan.
Pascamelakukan salat subuh berjamaah, orang nomor satu di Polda Sumut ini mengimbau agar masyarakat tidak gampang terpengaruh dengan berita hoax.
“Gunakan tempat ibadah untuk beribadah. Jangan mudah terpengaruh dengan berita, khususnya berita hoax, cek and ricek, Tabayun, jaga persatuan dan kesatuan dan jangan mudah dipecah belah karena kepentingan politik berkedok perjuangan Agama,” kata Kapolda Sumut, Sabtu (1/9/2018).
Mantan Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Mabes Polri ini mengatakan, hal itu sangat penting dilakukan sebagai ikhtiar untuk mewujudkan kehidupan yang aman, nyaman, damai dan sejahtera.
“Tabayun, cek and ricek berita, itu salah satu ikhtiar untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas yang kondusif,”ujar Brigjen Pol Agus Andrianto.
Pada kesempatan yang penuh keakraban tersebut, Alumnus Akpol Tahun 1989 ini memohon doa dan dukungan dari seluruh stakeholder yang ada untuk melaksanakan amanah sebagai kapolda sumut.
“Mohon doa dan dukungannya untuk bisa melaksanakan amanah dengan baik sebagai kapolda sumut  dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di Sumatera Utara agar pembangunan nasional dapat berjalan dengan baik dan program pemerintah daerah dapat berjalan sehingga masyarakat Sumut dapat hidup aman, damai dan sejahtera,”katanya.
Dalam kesempatan salat subuh berjamaah bersama sekitar 800-an jemaah di salah satu Mesjid tertua di Kota Medan ini, pria dengan bintang satu dipundaknya ini didampingi Irwasda Polda Sumut, Kombes Pol Lilik Arga Tjahjana dan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol H Dadang Hartanto menyantuni anak yatim dan memberikan sumbangan kepada Badan Kenaziaran Mesjid.(cnn/red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *