HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Rangka Ulang Tahun Polwan Ke-70 Di Polda Sumut

Cendana net news.-Serangkaian kegiatan Kepolisian, dalam rangka Ulang Tahun Polwan ke-70 yang jatuh setiap tanggal 01 September, untuk itu Mabes Polri, seluruh Satuan Kepolisian Daerah dan satuan jajaran kepolisian dibawahnya melaksanakan rangkaian kegiatan untuk memperingati ulang tahun Polwan ke-70.

Kronologis :
Sehubungan dengan Ulang Tahun Polwan ke-70 di Polda Sumut dilaksanakan beberapa kegiatan pendahuluan antara lain Sosialisasi Kanker payudara dan serviks Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Menjadi irup di sekolah-sekolah.

Pada tanggal 03 September 2018 dilaksanakan upacara  HUT Polisi Wanita Republik Indonesia. Terdapat beberapa hal yang dapat kita contoh dari amanat Kapolri yang di bacakan Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto,SH antara lain.

Upacara syukuran atas limpahan Rahmat dan karunia Tuhan yang Maha Kuasa  sehingga kita masih diberikan kesehatan dalam melaksanakan peringatan Ulang Tahun Polwan kali ini dalam penuh kebersamaan.

Ucapan selamat dan terimakasih dari pimpinan Polri kepada seluruh Polwan atas prestasi dan kinerja dan semoga Polisi Wanita terus berkarya dalam meningkatkan eksistensinya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Profesionalisme pelaksanaan tugas Kepolisian kedepan akan membutuhkan kehadiran polisi-polisi wanita yang profesional, untuk itu negara, institusi kepolisian dan Polisi Wanita harus terus berbenah diri untuk mewujudkan jumlah, profesionalisme dan posisi jabatan bagi Polisi Wanita Indonesia.

Selain profesionalisme kepolisian, Polisi Wanita Indonesia juga mengukir prestasi-prestasi diluar tugas rutin kepolisian seperti Polwan berperan aktif dalam pasukan perdamaian PBB.

Polwan mengukir prestasi pada dunia olahraga seperti bela diri judo, terjun payung, angkat besi, taekwondo, menjadi bagian dari tim bola voly dan sepak takraw putri Indonesia. Polwan juga berkiprah dalam memecahkan rekor dunia dalam pendakian puncak gunung  Cartenzs.

Polwan juga memecahkan rekor dunia dalam membentangkan bendera merah putih  terpanjang dibawah laut.
Untuk itu pada peringatan Hut Polwan tahun 2018 ini Ulang tahun Polwan mengambil Tema “ Polwan Promoter Siap Mensukseskan Agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019”.(cnn/red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *