HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, MSI Upacara Beri Penghargaan Untuk Personel Yang Prestasi

Cendana net news.-Rabu 3 Oktober 2018 Pukul 07.00 Wib Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Pimpin upacara dalam pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi dan pengecekan Kesiapan personel polsek Polrestabes Medan yang dilaksanakan di lapangan apel polrestabes medan.

Kegiatan apel ini turut hadir Waka Polrestabes Medan Akbp Bagus Suropratomo,SIK,Para Kabag,Para Kasat,Para Kapolsek,Para Kasi dan personel jajaran Polrestabes Medan.

Adapun Personel yang berprestasi sebanyak 89 orang terdiri dari Personel Reskrim Polrestabes medan, Personel Satres Narkoba Polrestabes Medan,Kapolsek Medan Kota bersama personel reskrimnya,Kapolsek Medan timur bersama personel reskrimnya

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Mengatakan Bagi anggota yang berprestasi akan mendapatkan Reward dan anggota yang bermasalah akan mendapatkan Punishment.

Personel yang berprestasi akan menjadi kebanggan bagi dirinya sendiri, untuk ke depan yang bisa kita sampaikan ke anak dan cucu kita bahwa kita dulu mengabdi di polri berprestasi, bagi anggota yang berprestasi itu sangat baik dan memotifasi rekan-rekan nya yang lain untuk bisa berprestasi juga,bagi anggota yang ada di bag,sat,sie dan polsek agar termotifasi untuk berprestasi dimanapun bertugas.

Rekan yang mendapatkan pin adalah pin pencapaian atau target khusus yang menonjol, viral dan atensi pimpinan
 Rekan-rekan kita juga ada yang mendapatkan bendera hitam yang kurang dalam penanganan kasus narkoba karena kasus narkoba menjadi atensi bagi kita semua, agar para kA nya lebih mensuport anggota nya untuk penindakan kasus narkoba dan dalam penanganan narkoba tidak harus di wilayah hukum polsek masing-masing.(shaf)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *