HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Polrestabes Medan Kerahkan 1200 Personel Polisi Berlobe Kawal Demo Bela Bendera Tauhid

Cendana net news.-Aksi unjuk rasa bertema bela bendera Tauhid  rencananya akan digelar berbagai Ormas Islam di Kota Medan usai Shalat Jumat (26/10).  Untuk mengawal ketertiban aksi itu, Polrestabes Medan mengerahkan 1000 polisi berlobe dan juga dilengkapi sorban.
Para personil yang diturunkan ini pun sudah disiagakan sejak pagi  di Taman Sri Deli, Medan yang terletak disamping Masjid Raya Al Mahsun. Rencananya disini akan menjadititik kumpul para pengunjuk rasa. Kapolrestabes Medan, Kombes Dadang Hartanto mengatakan pengamanan ini mereka lakukan dengan harapan jalannya aksi unjuk rasa berjalan dengan tertib.
“Kita berharap agar proses penyampaian pendapat dan tuntutan ini berlangsung dengan lancar dan tidak mengganggu ketertiban,” ujarnya. Pemakaian lobe yang dilakukan oleh personil menurut Dadang menjadi bagian dari upaya polisi untuk senantiasa mendekatkan diri dengan para pengunjuk rasa.
“Kita berharap ada semacam sentuhan qalbu (ikatan batin) antara pengunjuk rasa dan petugas keamanan. Jadi ada ikatan emosional dan keakraban antara mereka,” ujarnya. Secara khusus Kapolres mengimbau agar seluruh pengunjuk rasa agar dalam menyampaikan tuntutannya senantiasa menjaga ketertiban dan mematuhi semua aturan.
“Personil yang melakukan pengamanan berasal dari Satuan Brimob dan juga Satlantas Polrestabes Medan,” tukasnya.(zie/junet)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *