HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

3 Tahanan Rutan Tanjungpura Kabur, Dua Melarikan Diri Ke Medan

Cendana net news.-Tiga narapidana berhasil kabur dari Rumah Tahanan Klas II B Tanjungpura, Kabupaten Langkat, dua di antaranya melarikan diri menuju Kota Medan.
Identitas ketiga narapinda masing-masing Defri Hamdani (33) warga Lingkungan VIII Kelurahan Beras Basah Kecamatan Pangkalan Susu.
Dia divonis hukuman empat tahun dan enam bulan penjara. Selain itu, Oka Ridwan alias Iwan (36) merupakan warga Gampoeng Neubok Badeuk Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie Aceh dan Sutomo (33) warga Desa Selotong Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat.
"Dua orang melarikan diri ke arah Medan dan satu orang lagi ke arah Pangkalan Brandan. Petugas sudah menyebar foto ketiganya," Humas Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Sumatera Utara (Kemenkumham Sumut), Josua Ginting via selular, Senin (2/1/2017) sore.
Dari informasi yang dihimpun, proses pelarian ketiga tahanan ini cukup unik. Selain memanfaatkan kondisi Rutan yang sedang dalam tahap renovasi, ketiga tahanan melarikan diri memanjat tembok menggunakan sisa-sisa kayu.
Ternyata, pihak Rutan mulanya sama sekali tidak mengetahui bahwa ketiga narapidananya telah melarikan diri. Melainkan laporan warga yang kebetulan tengah memancing persis di belakang Rutan.(tbn/red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *