HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Terkait Viralnya Penangkapan Narkoba Melibatkan Oknum TNI, Kapoldasu Mutasi 17 Oknum Sat Resnarkoba Polrestabes Medan

Cendana net news.-Kapolda Sumut Iirjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH, membuktikan kekomitanya untuk menindak tegas oknum anggotanya yang telah mem viralkan kasus penangkapan peredaran narkotika jenis shabu-shabu yang melibatkan satu orang tersangkanya seorang oknum TNI, di daerah Tanjung Morawa, Lubuk Pakam kemarin.
Pembuktian itu dilakukan Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Adrianto dengan mencopot dan memutasi 17 personil Sat Resnarkoba Polrestabes Medan dan 3 diantaranya Perwira Menegah (Pamen) yang diduga terlibat Viral Video penangkapan oknum TNI tersebut terkait kasus peredaran sabu.
Kapolda Sumut, mengatakan diantara yang menangkap itulah yang memviralkan video tersebut. Jadi saya sudah copot atau mutasikan anggota Sat Resnarkoba Polrestabes Medan ke Yanma Polda Sumut,” tegas Irjen Pol Agus Adrianto, Rabu (12/12), siang sekira pukul 14.56 Wib melalui via Whatsapp.
Sementara Kabid Humas Polda Sumut AKBP Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, ada 17 personil Sat Resnarkoba dan diantaranya 3 perwira Menengah Polrestabes Medan dicopot oleh Kapolda Sumut.Kapolda sudah perintahkan Bid Propam Polda Sumut untuk pemeriksaan terhadap 17 anggota personil dan 3 diantaranya perwira Menengah.
Saat ini sambung AKBP Tatan, 17 personil dan diantaranya 3 perwira Menengah Sat Resnarkoba Polrestabes Medan telah diperiksa di Bid Propam Polda Sumut. “Jadi kita tunggu hasil pemeriksaannya di Bid Propam Polda Sumut,” kata Kabid Humas kepada awak media di depan ruang kerjanya, Rabu (12/12/18) sore.
Penangkapan peredaran sabu sebanyak 4 Kg oleh tim Unit II Sat Resnarkoba Polrestabes Medan. Salah seorang oknum TNI yakni Praka JT (28) warga Asmil 125 Simbisa, Kompi Balige, ini diamankan bersama kurir lainnya yakni IA (29) dan BH (34).
Tersangka BH warga Jalan Puri, Gang Seni Kota Matsum, Medan ditangkap dikediamannya, sementara Praka JT dan IA dihentikan di Jalan Tanjung Morawa, Lubuk Pakam, Senin (10/12) lalu.
Pada saat tim Sat Resnarkoba Polrestabes Medan menangkap ketiga tersangka dan salah satunya oknum  anggota TNI. Personil Sat Resnarkoba Polrestabes Medan memviralkan penangkapan tersebut berbentuk video You Tube. Berawal beredarnya video penangkapan  tersebut, Kapolda Sumut langsung mengambil tindakan kepada anggota Sat Resnarkoba Polrestabes Medan.(spi/red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *