HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Ayah Bripda Puput Belum Pernah Bertemu Ahok

Cendananet news.-Setelah bebas dari tahanan, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (atau kini ingin disebut BTP) akan melangsungkan pernikahannya dengan seorang perwira polisi, Bripda Puput Nastiti Devi. Terkait hal tersebut, ayah dari Bripda Puput pun ikut bicara terkait rencana pernikahan Ahok dan putrinya ini.
Ayah Puput, seorang perwira polisi, Aiptu Teguh Sriyono, mengaku putrinya belum membicarakan hal tersebut dengan keluarga. Bahkan, kata Teguh, keluarga Puput belum pernah bertemu dengan Ahok. Teguh juga membantah pernikahan Puput dengan Ahok akan diselenggarakan pada 15 Februari.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (tengah) berfoto bersama dengan kerabatnya di Jakarta, Kamis (24/1).

"Belum pernah, ketemu gimana, belum mengunjungi ke Mako Brimob juga," kata Teguh di kediamannya, Depok, Jabar, Kamis (24/1). 
"Tapi yang perlu saya tegaskan tanggal 15 (Februari) itu enggak bener, enggak ada acara," jelasnya
Tapi sebagai orang tua, Teguh selalu mendoakan yang terbaik bagi putrinya. 
"Kalau orang tua mendoakan yang terbaik," ujarnya.
Isu pernikahan Ahok dan Bripda Puput pertama kali disebarkan oleh politikus PDIP yang juga sahabat Ahok, Prasetyo Edi Marsudi.

Prasetyo menjelaskan, kemungkinan resepsi pernikahan Ahok akan digelar di Jakarta atau Nganjuk, Jawa Timur, tempat asal Bripda Puput.

Ahok bebas setelah menjalani masa tahanan hampir 2 tahun di Mako Brimob. Ia ditahan karena kasus penistaan agama.(kpr/sn/red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *