HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Kapolda Papua Irjen Pol Martuani dan Mantan Kapolda 3 Provinsi Ini Sanjung Video Viral Bripka Rizal

Cendananet news.-Viral videoBripka Rizal, seorang staf di SPN Polda Papua lulus ke pendidikan sarjana ilmu kepolisian (SIP).
Video ini pun mendapat sambutan positif dari warganet.
Dalam video, Brika Rizal mengucapkan terima kasih kepada Kapolri, Kalamdiklat Polri, SDM Polri, Kapolda Papua, Ka.SPN Papua, dan serta seluruh pihak yang mendukungnya keran kelulusannya itu. 
Pernyataan terima kasih Bripka Rizal Spd asal SPN Polda Papua ini atas kebijakkan Kapolri dan Kalemdiklat Polri yang memberikan kesempatan bagi para pejuang Polri di SPN seluruh Indonesia.
Tonton Videonya:


Menanggapi pernyataan Bripka Rizalini, Perwira Analisis Kebijakan LemdikpolIrjen Pol Paulus Waterpauw menjelaskan bahwa Polri memberikan quota khusus  kepada 149 orang (personel polri) untuk mengikuti Pendidikan SIP di Setukpa Polri TA 2019.
Penerimaan khusus ini atas usulan Kalemdiklat Polri untuk mengganti perwira-perwira di seluruh SPN dan di Lemdiklat.
Lanjut Irjen Paulus Wateropauw, mereka ini khusus asal SPN dan Lemdik yang telah dinyatakan lulus, rencananya pendidikan dibuka pada tanggal 6 Maret 2019 mendatang. 
"Saat ini, ada perwira yang memasuki masa pensiun dari tugas di SPSN di seluruh Indonesia. 
Lalu diadakan seleksi. Kemudian masiha da 149 orang yang telah lolos seleksi, namun karena keterbatasan quota, mereka tidak dapat bekerja di SPN. Namun oleh Bapak Kalamdiklat Polri Komjen Arief Sulisyanto, mengusulkan kepada Bapak Kapolri untuk mendapatkan quota khusus, dan disetujui pak Kapolri," ujar Perwira Analisis Kebijakan LemdikpolIrjen Pol Paulus Waterpauw, kepada Tribun-Medan.com, Selasa (26/2/2019).
Sementara itu, Kapolda Papua Irjen Pol Martuani Sorimin mengatakan, pimpinan Polri memberikan reward kepada personel Polda Papua melalui program talent scouting, yaitu kepada personel polri yang telah melaksanakan tugas luar biasa.(tnc/cnn/red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *