HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Jokowi: Saya Kadang-kadang Error, Mohon Maaf

CendaPresiden Joko Widodo atauJokowi meminta maaf karena salah menyebut nama wilayah saat meresmikan Pasar Badung Kota Denpasar Bali. Dia mengaku kadang-kadang salah menyebut nama daerah lantaran sering berpindah-pindah tempat.
"Bapak, ibu sekalian seluruh warga Kota Denpasar, khususnya Badung...," kata Jokowi saat meresmikan Pasar Badung Denpasar Bali, Jumat (22/3).
Ucapan Jokowi tiba-tiba terhenti karena mendapat protes dari warga. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun langsung meralatnya. Untuk diketahui di Bali terdapat wilayah dengan nama administratif Kabupaten Badung.
"Kota Denpasar, khususnya di sini, Pasar Badung," lanjut Jokowi.
"Saya itu setiap jam ganti provinsi, setiap jam ganti kabupaten, setiap jam ganti kota, sehingga kadang-kadang eror (salah sebut daerah), mohon maaf," sambungnya.
Kepada para warga, Jokowi lalu menceritakan bahwa dirinya hari ini telah tiga kali berpindah Provinsi dalam hitungan jam. Pada pagi hari, Jokowi berada di DKI Jakarta, siang harinya di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Sementara sorenya, capres petahana itu terbang ke Bali.
"Sore hari sudah sampai di Kota Denpasar, diuyel-uyel dari depan sampai ke sini (Pasar Badung). Semuanya pegang, ada yang pegang tangan, ada yang pegang leher. Semuanya pegang. Jadi kalau tadi saya agak eror mohon maaf," tutupnya.(mc/cnn/red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *