HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Kadiv Humas Mabes Polri Raih Penghargaan Tokoh Nasional PWI Jatim

Cendananet news.-Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Muhammad Iqbal akan menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur. Selain Iqbal, banyak tokoh lain yang juga menerima penghargaan. Salah satunya Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di bidang pemberdayaan perempuan.

"Setelah kita rapat tim, ada beberapa nominasi untuk penghargaan para tokoh atau instansi sesuai kompetensi bidang masing-masing. salah satu tokoh yang mendapatkan penghargaan dari kami adalah Irjen Pol M Iqbal untuk kategori tokoh nasional bidang keterbukaan informasi publik," ujar Ketua Panitia HPN PWI Jatim Lutfi Hakim, Selasa (26/3).

Penghargaan tersebut akan diberikan pada malam puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT ke-73 PWI Jatim di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu (27/3/2019). Malam puncak tersebut akan menjadi penutup serangkaian acara yang telah diselenggarakan PWI Jatim selama dua bulan terakhir.

Menanggapi penghargaan yang akan ia terima, M Iqbal berterima kasih atas apresiasi yang diberikan PWI Jatim. Mantan Wakapolda Jatim itu merasa terkejut atas penghargaan tersebut.


"Tidak menduga sebelumnya jika akan mendapat penghargaan,tapi memang Surabaya dan Jawa Timur sudah seperti rumah kami.Kami mohon doa agar selalu dapat mengemban tugas dengan baik," kata Iqbal.

Selain Khofifah dan Iqbal, ada delapan nama lainnya yang juga mendapat penghargaan. Seperti Imawan Mashuri sebagai tokoh pers 2019 dan Rektor Unair, Prof dr M Nasih sebagai tokoh penguatan akademik.

Kemudian Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo sebagai tokoh bidang pengamanan daerah. Lalu Bupati Lamongan H Fadeli sebagai tokoh bidang pemerintahan daerah.


Berikutnya Gatot Sulistyo Hadi sebagai tokoh percepatan infrastruktur daerah dan Gudang Garam untuk kategori korporasi bidang pemberdayaan ekonomi daerah. 

Kemudian Pertamina EP Asset 4 untuk kategori korporasi bidang penguatan energi serta Pertamina Hulu Energi (PHE) WMO untuk kategori korporasi bidang penguatan energi.(ndc/cnn/red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *