HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

BNN Ungkap Penyelundupan Ekstasi Minion dalam Ban dari Malaysia

Cendananet News-Tim Badan Narkotika Nasional (BNN) mengungkap penyelundupan ekstasi berbentuk minion dan sabu dari wilayah perbatasan Malaysia. Narkotika itu diselundupkan dengan dimasukkan ke ban dalam.

"Barang bukti empat ban dalam mobil yang berisi narkotika, sabu sebanyak 70 bungkus dengan berat 81.862,6 gram. Ekstasi 20 bungkus dengan jumlah 102.657 butir. Barang bukti sabu dan ekstasi tersebut berasal dari Malaysia dan diserahterimakan di tengah laut antara kapal ke kapal," ujar Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari, Kamis (4/7/2019). 

Penyelundupan sabu dan ekstasi minion dari Malaysia dibongkar tim BNN pada Selasa (2/7). BNN menindaklanjuti informasi mengenai adanya 
speedboatyang berlabuh di perairan Tanjung Balai, Asahan, Sumut. 

Dari informasi itu, tim BNN membuntuti mobil bernomor polisi BK-1430-HG yang melintas di Simang Warung, Kisaran. Saat mobil digeledah, ditemukan tiga ban dalam mobil yang berisi sabu dan ekstasi.

Tim BNN kemudian bergerak ke Lubuk Palas, Asahan, mencari tempat penyimpanan narkotika. Di rumah itu, BNN menemukan satu ban dalam mobil yang berisi narkotika di belakang rumah.

Dalam kasus penyelundupan narkotika ini, BNN menetapkan dlapan tersangka, yakni Adi Putra, Ardiansyah, Fadli, Hanafi, Amirudin, Zul AB, Nazarudin, dan Tarmizi.

"Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di BNNP Sumut untuk dilakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut," ujar Arman.(ndc/cnn)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *