HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Rayakan Idul Adha, Polda Sumut Sembelih 262 Hewan Qurban

Medan, Cendananet News-Kepolisian Polda Sumatera Utara beserta Polres sejajaran menyembelih 262 ekor hewan kurban dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto melalui Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan mengatakan, hewan kurban itu terdiri dari sapi sebanyak 190 ekor, kerbau 1 ekor dan kambing 71 ekor. 

"Itu total keseluruhan hewan kurban yang disembeli pada Idul Adha tahun ini," kata Nainggolan, Sabtu (10/8/2019).

Ia mengatakan, untuk tahun ini, Polda Sumut sendiri menyembelih hewan sapi sebanyak 28 ekor. "Masing-masing Polres melakukan pemotongan hewan. Jadi total keselurahan 262 ekor. Kalau satu ekor kerbau yang disembelih di Polres Tapteng," sebutnya.

Sebut Nainggolan, hewan kurban itu merupakan sumbangan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, Waka Polda, pejabat utama Polda dan para Kapolres," jelasnya.

Masih sebutnya, daging hewan kurban itu rencananya akan dibagikan kepada keluarga besar Polda Sumut bahkan kepada masyarakat. "Para personil dan PNS. Ada juga masyarakat yang mendapatkan daging kurban," ucapnya.

Selain itu, sebut dia, panitia juga memberikan daging kurban kepada pondok pesantren dan panti asuhan. "Kita juga membagikan kepada pesantren dan panti asuhan," kata Nainggolan.

Ia menyebutkan, kegiatan pemotongan hewan kurban pada saat Hari Raya Idul Adha tiap tahun dilakukan oleh Polda Sumut dan Polres sejajaran. "Ini tiap tahun dilaksanakan," sebutnya.(mtc/mpn/cnn)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *