HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Gagasan Dirlantas Polda Sumut Kombes Kemas Ahmad Yamin Patut Diapresiasi Perhati Terhadap Anggota & Masyarakat

Medan,Cendananet News-Gagasan Dirlantas Polda Sumut, Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin patut diapresiasi. Karana dalam pelaksanaan tugas sehari-hari mantan Dirlantas Polda Lampung ini lebih fokus perhatian terhadap tugas pokok para anggota  Polantas dibawah asuhannya.

Pejabat baru ini memang memegang janji dan mengemban amanah rakyat. Sehingga dengan tugasnya itu dia mendapat kepercayaan penuh pimpinan polri dengan diterbitkannya Surat Telegram Kapolri Nomor.   ST/2023/VII/KEP/2019, tertanggal, 2 Agustus 2019. Pelaksanaan Sertijab, dari Kombes Yully Kurniawan, Jumat 23 Agustus 2019, lalu.

Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin, sejak menjabat Dirlantas Polda Sumut, kantornya yang berdampingan dengan Kantor Bersama Samsat Medan Utara, kini terlihat kedua kantor tersebut sudah banyak perobahan, "bersih, rapi, nyaman dan indah dipandang mata". Setelah adanya perhatian pembenahan lingkungan halaman kantor.
Seperti,  pengecetan batu blok halaman,  juga tiang bendera tempat berkibarnya dan penghormatan kita terhadap bendera Merah Putih kini dipindahkan kedepan 20 meter dari tempat semula.

Lapangan Olahraga

Kombes Kemas Ahmad Yamin, berikutnya sangat peduli dengan kesehetan, dia juga menyediakan lapangan Olahraga Hold Badminton / Bulutangkis.

Tujuannya,  untuk menyehatkan kesehatan tubuh para anggota yang selama ini semacamnya tak mengenal berolahraga karena disibukan tugas dilapangan mengatur lalulintas di Jalan Raya. Di mana tugas tak mengenal panas, hujan dan abu polusi udara.
Maka sejak pejabat baru orang Palembang ini, bertugas dia punya prinsip pribadi bahwa kesehatan sangat utama terpenting perlu dipelihara supaya tubuh tetap sehat.

Sementara ini awak media sebagai mitra kepolisian sangat mendukung dan merespont gagasan dan kebijakan Dirlantas Polda Sumut.

Selain itu, para mitra mentaati peraturan dan kibajakan Kombes Kemas Ahmad Yamin dan selalu bekerja sama dalam melaksanakan tugas.(Shafwan)



 



.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *