HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Kapolda Metro Temui Massa IMM yang Demo di Menteng, Sampaikan Pesan Kapolri

Cendananet News-Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono menemui massa Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang menggelar aksi solidaritas tewasnya Randi (21), mahasiswa Halu Oleo. Dalam pertemuan itu, Gatot menyampaikan pesan Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk mengusut kasus tertembaknya Randi.

"Saya ingin menyampaikan tadi Bapak Kapolri menyampaikan kepada saya agar menyampaikan kepada adek-adek mahasiswa, akan melakukan investigasi ke Sultra bersama-sama dengan unsur Muhammadiyah," kata Gatot di halaman Gedung Dakwah Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2019) malam.

Gatot menjelaskan, apabila ditemukan polisi yang terlibat, akan ditindak tegas bahkan dilakukan penuntutan hukum pidana. Kapolri, kata Gatot, akan menyampaikan fakta-fakta sebenarnya terkait kasus di Kendari, Sulawesi Tenggara, itu.


"Nanti ketika penyelidikan kalau memang itu ditemukan dan Pak Kapolri akan melakukan tindakan pidana hukum dan akan menyampaikan kepada mahasiswa dan masyarakat. Tentunya tindakan-tindakan tegas lainnya akan dilakukan oleh Bapak Kapolri," terangnya.(cnn/dc)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *