HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Kerusakan Akibat Kerusuhan di Papua: 31 Kantor dan 15 Bank Dirusak-Dibakar

Cendananet News-Polda Papua memetakan ada bermacam kerusakan yang dilakukan para pengunjuk rasa yang rusuh di Jayapura. Dari fasilitas pemerintah, kendaraan, hingga pos polisi dirusak dan dibakar oleh massa.

"Mereka (massa rusuh) lakukan perusakan terhadap kantor MRP, kemudian sepanjang jalan dari Kotaraja sampai Jayapura melakukan perusakan, pembakaran, yang terjadi sepanjang Jalan Entrop kira-kira 15 km," kata Kabid Humas Polda Papua Kombes AM Kamal kepada wartawan di Mapolda Papua, Jayapura, Papua, Selasa (3/9/2019).

Peristiwa unjuk rasa berakhir rusuh itu terjadi pada Kamis (29/8) lalu. Kamal mengungkap kantor pemerintah hingga pos polisi dirusak dan dibakar oleh massa saat itu. Total ada 31 perkantoran, 15 bank, 36 kendaraan, hingga 24 kios yang dirusak-dibakar massa.

"Fasilitas yang jadi sasaran yaitu baik fasilitas pribadi maupun pemerintahan, 31 fasilitas perkantoran dirusak dan dibakar, 15 unit kantor perbankan dirusak, 33 kendaraan roda dua dirusak dan dibakar, 36 kendaraan roda empat dirusak dan dibakar, dan 24 unit kios toko dirusak dan dibakar, 7 unit pos polisi dirusak dan dibakar, 3 unit dealer dirusak dan dibakar," ucap Kamal.(ndc/cnn)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *