HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Wajib Pajak Kesal, Pelayanan Samsat Medan Selatan Terganggu, Curah Hujan Mengenangi Halaman

Medan,Cendananet News- Tingginya curah hujan dalam beberapa hari belakangan ini,berdampak pada pelayanan pembayaran pajak kenderaan bermotor di Sistim Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Medan Selatan Jalan Sisinga Mangaraja simpang Jalan Alpalah Medan Rabu (11/12/19)
Salah seorang wajib pajak mengatakan pada awak media ini,kenapa pelayanan Samsat Medan Selatan ini menjadi amburadul.
Setahu saya,dulunya tidak pernah kebanjiran didalam ruangan tunggu.Apa ada dampak dari pembangunan gedung sebelah ini ujarnya.
Seharusnya,pemerintah Daerah dalam hal ini BP2RD sudah mengantisipasi agar pelayanan dari sektor pajak kenderaan bermotor ini dibuat lebih baik dan kenyamanan wajib pajak harus diperhatikan jangan seperti ini,masa ruangan tunggu wajib pajak tergenang air hujan ucapnya kesal.“
Mungkin ruangan ruangan lainnya juga tergenang air hujan padahal hujan yang turun tidak begitu deras”.
Lain lagi perkataan bapak Johan,saya perhatikan lahan parkir Samsat Medan Selatan ini semakin sempit.Kita parkir bukan gratis,saya juga heran padahal dulunya kita parkir tidak pernah bayar dan halaman parkirnya cukup luas.
“Selayaknya,pihak Dispenda Sumut memperhatikan ruangan dan tempat parkir di Samsat Medsel ini”.
Inikan tempat wajib pajak untuk membayar pajak dan sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) kami,dikirimi surat untuk bayar pajak tapi,kantor nya tidak layak mebampung warga yang akan bayar pajak kenderaannya.
Jadi,saya mohon kepada pimpinan ataupun Ka UPT Samsat Medan Selatan agar memperbaiki dari mana sumber air yang masuk kedalam ruangan tunggu ini. 
Seharusnya kenyamanan kami dalam membayar turut diperhatikan oleh Pemerintah Daerah.
Pajak yang kami bayar kan ntuk mendongkrak PAD dari sektor pajak bermotor ujar pak Johan kesal.
Ketika awak media ini mengkonfirmasikan kekesalan wajib pajak tentang kantor pelayanan Samsat Medan Selatan tergenang banjir kepada H.Azhar SE beliau mengatakan,kami sudah memaksimalkan dengan segala upaya untuk memperbaiki dari mana air masuk kedalam ruangan.
“Memang ada dampak dari pada pembangunan gedung disebelah kantor Samsat ini,karena secara otomatis gedung sebelah lebih tinggi sehingga air hujan yang turun mencari tempat yang lebih rendah.
Kami sebagai pelayanan siap untuk memperbaiki gedung pelayanan masyarakat ini.Namun,semuah itu kan ada mekanismenya dan pimpinan kita tetap memberi yang terbaik pada wajib pajak ucap nya yang selalu disapa pak Haji.
“Apalagi kita tengah menggenjot PAD dari sektor pajak kenderaan bermotor dan target tersebut terus kita upayakan,dan pelayanan juga kita maksimalkan agar wajib pajak tidak merasa kecewa”dengan kondisi kantor kita sekarang katanya.(cnn/spi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *