HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Mantan Ajudan Presiden Joko Widodo, Pol Jhonny Edison Resmi Menjabat Kapolrestabes Medan

Medan, Cendananet News- Mantan ajudan presiden joko, Pol Jhonny Edison Isir resmi menjabat kapolrestabes Medan menggantikan Brigjen Pol Dadang Hartanto. Kegiatan serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin di Aula Tribrata Polda Sumut, Jumat (3/1/2020).

Dadang Hartanto diangkat dalam jabatan baru sebagai Karorenmin Bareskrim Polri. Sedangkan Jhonny Edison Isir pernah menduduki sejumlah jabatan penting salah satunya menjadi ajudan Presiden Jokowi pada 2017.

Pada kesempatan itu, Kapolda menyebutkan pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2019 dapat berjalan dengan aman, lancar dan terkendali. Selain itu, penyeberangan Danau Toba selama Operasi Lilin juga berjalan aman dan baik.


Dalam arahannya, Kapolda meminta agar Kombes Pol Jhonny Edison segera menyesuaikan diri dan mempelajari kultur masyarakat Kota Medan terutama dalam mengelola Kamtibmas.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Brigjen Pol Dadang Hartanto atas pengabdian dan dedikasi selama menjabat Kapolrestabes Medan. Sedangkan kepada Kombes Pol Jhonny Edison ia mengucapkan selamat bertugas," kata Kapolda.


Kapolda mengingatkan agar tragedi tenggelamnya Kapal Sinar Bangun di Danau Toba tak terulang lagi.

"Kepada Direktur Ditpolair Polda Sumut agar tetap berkoordinasi dengan seluruh Kapolres dan Bupati yang wilayahnya memiliki kawasan Danau Toba. 

Selalu mengingatkan stakeholder terkait serta pemilik angkutan kapal di kawasan Danau Toba agar kejadian tenggelamnya Kapal KM Sinar Bangun, jangan sampai terulang kembali," jelasnya.

Martuani juga mengingatkan kepada Karo Ops untuk ke depannya mempersiapkan Operasi Ketupat Toba 2020 yang pelaksanaanya akan berlangsung dalam beberapa bulan ke depan.

"Kepada Dir Polair, Kasat Brimob, Dir Sabhara dan Karo Log serta seluruh Kapolres agar persiapkan seluruh sarana & prasarana untuk antisipasi bencana banjir dan tanah longsor. 

Persiapkan dan wajibkan setiap personel agar menggunakan pakaian dinas lengkap untuk menunjukkan kehadiran negara di tengah-tengah masyarakat," pungkasnya.(cnn/red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *