HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Kapolda Berikan Pada, Tiga Perwira Polri Polrestabes Medan, Penghargaan Dari Kapolri

Cendananet News-Tiga personel jajaran Kapolrestabes Medan menerima penghargaan Kapolri berupa peniti emas Kapolsek Medan Baru, Kompol Yazir Ahmadi SK, untuk peniti perak, diberikan kepada Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol Herwanstah Putra, dan peniti perunggu diberikan kepada Kapolsek Percut Tuan, Kompol Aris Wibowo, SiK. Informasi yang dihimpun awak media, tiga personel yang menerima penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi Prof Dr M.

Tito Karnavian, SH, MH, MM, Pdh merupakan bentuk pengakuan dari institusi kepada sumber daya yang sudah menunjukan tugas baktinya di kepolisian dengan berdedikasi dan loyalitas cukup baik, dalam melakukan penggerak revolusi mental dan pendorong tertib sosial diruang publik tahun 2019 lalu.

Sehingga pimpinan polri Jenderal Polisi Tito Karnavian sebagai Kapolri pada masa itu memberikan penghargaan sebagai rasa peduli pada anggotanya.

Penghargaan Kapolri disampaikan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar kepada anggota di Lap. KS Tubun Polda Sumut, Senin kemarin lalu.

Kapolda Sumut sembari mengingatkan "agar personel Polda Sumut harus memiliki jiwa dan raga yang sehat dan kuat, karena delapan puluh persen tugas polisi menggunakan fisik dengan mempedomani
catur prastya sebagai acuan kerja kepolisian, kata orang pertama kepolisian Sumut", kata Kapolda.

Personel Polri dan ASN juga supaya dapat menanamkan rasa bangga dan rasa hormat sebagai personel Polda Sumut," sebutnya, dia merasa bangga atas prestasi yang diraih personel kita dengan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas kepolisian sehingga personel bisa meraih perestasi yang sangat membanggakan institusi.

Dengan demikian,  saya harapkan personel yang lain agar dapat mengikuti jejak mereka.

Dengan begitu saya ucapkan terima kasih, selain juga saya rasa  bangga terhadap prajurit Polri yang meraih prestasi penghargaan terbesar dari pimpinan polri, tuturnya.(shaf/zie)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *