HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Resmikan Stadion Manahan Solo, Jokowi Harap Bisa Digunakan untuk Piala Dunia U-20

Cendana net News-Presiden Joko Widodo ( jokowi) akhirnya meresmikan Stadion Manahan solo, jawa tengah, Sabtu (15/2/2020) malam.
Berdasarkan pantauan Kompas.com, Presiden Jokowi dengan didampingi Ibu Negara Iriana tiba di stadion sekitar 20.00 WIB.

Turut mendampingi para menteri Kabinet Indonesia Maju, Ketum PSSI Mochammad Iriawan atau Iwan Bule, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo dan pejabat di lingkungan Pemkot Surakarta.

Peresmian Stadion Manahan ditandai dengan penandatangan prasasti dan penyerahan bola secara simbolis perwakilan anak gawang kepada Presiden Jokowi.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim dengan memohon rahmat dari Tuhan yang Maha Esa pada malam hari ini saya nyatakan, saya resmikan renovasi dan pengembangan Stadion Manahan Solo," ucap Presiden Jokowi disambut tepuk tangan suporter yang hadir di Stadion Manahan Solo.

"Setelah mengalami renovasi besar-besaran, Stadion Manahan Solo menjadi stadion yang megah dan memiliki fasilitas jauh lebih baik," katanya menambahkan.

Sehingga, Presiden berharap Stadion Manahan bisa ditetapkan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan otoritas sepak bola tertinggi di dunia (FIFA) sebagai stadion untuk piala dunia U-20 tahun 2021.

"Kita berharap tentunya di 2021 Stadion Manahan Solo bisa ditetapkan sebagai stadion untuk Piala Dunia U-20 oleh PSSI maupun FIFA," terang Jokowi.


"Sehingga kita nanti bisa bersama-sama melihat laga internasional di stadion yang sangat megah ini," ungkap Presiden Jokowi.(cnn/kp)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *