HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Marak Wabah Corona, Mabes Polri Imbau Anggotanya Jaga Kesehatan Tubuh

Cendananet News-Polri mengimbau agar anggota tetap menjaga kesehatan ditengah maraknya virus korona (Covid-19). Selain melakukan desinfektan, setiap anggota Polri diimbau tetap menjaga kebersihan dan melakukan olah raga setelah melakukan apel pagi.
“Setelah apel pagi kita pemanasan untuk melemaskan dan olahraga kecil agar badan kita tetap prima,” kata Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri Brigadir Jenderal Argo Yuwono di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (16/3/2020).
Selain melakukan olah raga pola makan anggota polri juga harus dijaga. Para anggota juga diminta mengkonsumsi vitamin guna memperkuat imunitas tubuh.
“Konsumsi vitamin, dan makan yang sehat, artinya tetap jaga kebugaran fisik agar bisa masuk kantor dengan prima,” ujar Argo.
Dalam hal ini, Mabes Polri juga sudah mengirimkan telegram anjuran menjaga stamina ke Polsek dan Polres seluruh Indonesia. Salah satu standar Polres dan Polsek yang dianjurkan adalah menjaga kebersihan ruang kerja.
“Kita akan melakukan penyemprotan desinfektan di kantor dan asrama,” terang Argo.
“Ruangan pun ada hand sanitizer, artinya tetap cuci tangan, di dalam ruangan juga kita bersih bersih jadi sanitasinya terjamin,” tukas Argo.(cnn/ip-red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *