HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Wadirlantas Poldasu Beri Arahan Antisipasi Bahaya Virus Corona di Samsat Putri Hijau Medan

Medan,Cendananet News-Dengan banyaknya warga masyarakat Indonesia terinfeksi virus Corona Kapolri Jenderal Idham Aziz mengintruksikan jajaran Kepolisian untuk sedini mungkin mengantisipasi Virus tersebut menyebar.Baik dilingkungan kepolisian maupun ditempat pelayanan masyarakat yang berhubungan langsung dengan Polisi.
Dalam hal ini Kapolda Sumut melalui Dirlantas Poldasu pada Sabtu 14 Maret 2020 bertempat dihalaman Ditlantas Jalan Putri Hijau Medan mengadakan apel kebersihan yang diarahkan oleh Wadirlantas AKBP karimuddin Ritonga SiK .MH.Dalam arahannya kepada seluruh personil Polisi Ditlantas maupun PNS.
Dr Aksha didampingi petugas kepolisian Ditlantas Ipda Lila tengah berbincang tentang bahayanya Virus Corona (poto : zikri)
Dalam Arahannya Wadir meminta kepada seluruh peesonil Kepolisian Lalu Lintas agar kita sebagai pelayan msyarakat,harus memberi contoh kepada warga masyarakat yang hendak membayar pajak kenderannya.
“Selain itu kita juga wajib untuk bersih bersih yang mana semua itu untuk kepentingan kita sendiri dan membantu warga menghindari ancaman Virus Corona tersebut”.
petugas Kepolisian Ditlantas Poldasu setelah memberi arahan kepada wajib pajak dengan mempergunakan tisu basah sebagai pengganti cuci tangan.(poto:zikri)
Sementara itu Dr Aksha turut memantau kegiatan bersih bersih oknum Polisi Lalu Lintas dikantor pelayanan Sistim Manunggal Satu Atap (Samsat) Medan Utara Jalan Putri Hijau Medan sembari memberi cara menangkal Virus Corona tersebut kepada wajib pajak.
Diakhir pengarahan,mari kita bersama sama mengantisipasi masuknya Virus tersebut ke tempat kita bekerja dengan cara bersih bersih diri dan lingkungan tempat kita bekerja maupun tempat tinggal kita ucapnya.(cnn/spi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *