HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Kapolresta Pematang Siantar, AKBP Budi Pardamean Saragih, SiK Sertijab

Medan, Cendana Net News- Serah Terima Jabatan (sertijab) pejabat utama di jajaran Polresta Siantar langsung dipimpin Kapokresta Pematang Siantar, AKBP Budi Pardamean Saragih, SiK  Senen 6 April 2020 di Aula Widya Satya Brata Polresta Siantat.

Kelima pejabat polri yang Sertijab tersebut, Kasat Lantas AKP Septian Dwi Rianto, SH, SiK,  Kasat Binmas AKP Hasmarulah SH, dan Kapolsek Siantar Utara AKP Lintas Pasaribu, SH, bertugas selama 1 tahun 6 bulan di Polrest Siantar. Lalu Kapolsek Siantar Timur, Iptu Raun Samosir menjabat selamab 1 tahun 8 bulan dan Kapolsek Siantar Selatan Iptu Rudi Sadar Panjaitan SH menjabat selama 2 tahun 7 bulan, personil ini tetap eksis dalam melaksanakan tugas disertai dengan dedikasi yang baik, ucap pejabat bunga dua melati itu.

Lanjut AKBP Budi Pardamean, kepada pejabat baru Kasatlantas AKP Muhammad Hasan, SH, MH, Kasat Binmas Iptu Relina Lumbangaol, S.Sos, Kapolsek Siantar Utara AKP Manaek S. Ritonga, SH, Kapolsek Siantar Timur Iptu Rudi Sadar Panjaitan, SH dan Kapolsek Siantar Selatan Iptu Halomoan Gultom, juga Kapolresta Siantar berharap segera menyesuaikan diri dengan ruang lingkup kerja Polresta Siantar.

Pada kesempatan itu,  Kapolresta Sianrat AKBP Budi Pardamean Saragih, SiK mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan organisasi Polri. Karena itu adalah motivasi untuk
meningkatkan prestasi kinerja bagi anggota Polri.

Karena Polri sebagai parameter dari perguliran reformasi yang berperan penting dan berhubungan langsung terhadap lapisan masyarakat, sehingga hal itu Polri dituntut untuk mampu memberikan rasa aman terhadap masyarakat dan Negara.

Kapolresta Siantar, AKBP Budi Pardamean Saragih laksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) kelima jabatan di jajaran Polresta Siantar, Senen, 6 April 2020, di Aula Widya Satya Brata Polresta Siantar.

Dalam kesempatan itu, AKBP Budi Pardamean Saragih mengatakan,
mutasi setiap jabatan adalah hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri, selain itu merupakan motivasi penyegaran dan meningkatkan kinerja personil anggota Polri, sebutnya.

Polri sebagai parameter dari perguliran reformasi sangat berperan penting dan berhubung langsung kepada segenap lapisan masyarakat, sehingga Polri dituntut mampu memberikan rasa aman terhadap masyarakat dan Negara, ujarnya.

Kapolresta Siantar sebagai pimpinan Polri
di daerah ini, dia tak luput menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama, yakni Kasatlantas AKP Septian Dwi Rianto, SH, SiK, Kasat Binmas AKP Hasmarullah, dan Kapolsek Siantar Utara, AKP Lintas Pasaribu, SH, selama 1 tahun 6 bulan bertugas di Polresta Siantar banyak berbuat untuk komando dan berdedikasi terbaik dalam melayani masyarakat Siantar sekitarnya, ucap Budi.

Kapolsek Siantar Timur, Iptu Raun Samosir bertugas selama 1 tahun 8 bulan dan Kapolsek Siantar Selatan, Iptu Rudi Sadar Panjaitan,SH tugas selama 2 tahun 7 bulan. Para pejabat tersebut selama. menjabat Polresta Siantat banyak disenangi warga masyarakat.

"Saya berharap, dengan tugas dan dedikasi yang dilaksanakan selama ini, dapat diterapkannya di tempat tugas yang baru, harapnya.

Selanjutnya pejabat berpangkat dua bunga melati itu meminta kepada pejabat baru, Kasatlantas AKP Muhammad Hasan, SH,MH, Kasat Binmas Iptu Relina Lumbangaol, S.Sos. Kapolsek Siantar Utara, AKP Manaek S Ritonga, SH,  Kapolsek Siantar Timur, Iptu Rudi Sadar Panjaitan,SH dan Kapolsek Siantar Selatan, Iptu Halomuan Gultom supaya menyesuaikan diri dengan ruang lingkup
kerja Polresta Siantar.

AKBP Budi Pardamean Saragih menyambut selamat datang pejabat baru bertugas di Polresta Siantar, segera membuka diri dan beradaptasi dengan lingkungan dan masyarakat untuk mempelancar tugas yang diemban dalam kedimasan, anjuran AKBP Budi.

"Saya berharap, sambung Saragih, di tempat tugas yang baru tetap eksis dan berdedikasi dalam melaksanakan tugas," ujar Kapolresta Siantar, sembari menyampaikan selamat datang dan bertugas pada jabatan yanh diemban di Polresta Siantar dan segera menyesuaikan diri untuk nempelancar semua tugas-tugas," ucapnya.

Saat ini Polri sedang melaksanakan Operasi Aman Nusa-2 mengenai virus pandemi Corona (Covid 19) dan Operasi Keselamatan Toba 2020, dalam rangka cipta kondisi menjelang Idul Fitri 2020, serta pencegahan penyebaran virus Corona di wilaysh hukum Polresta Siantar. Untuk itu, pejabat yang baru harus cepat beradaptasi dengan lingkungan dan masyarakat kota Pematang Siantar.

Pelaksanaan sertijab sangat sederhana sekali tidak melibatkan personel lainnya, untuk menghindari keramaian pada upacara tersebut. Hanya dihadiri Waka Polresta, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan para Perwira (shaf/zie).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *