HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Kapolda Sumut Diminta Segera Ungkap Pelaku Pembakaran Rumah Wartawan Di Pancur Batu

Medan, Cendananet News-Sampai saat ini pelaku pembakaran rumah wartawan yang berada di Desa Namorih Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara masi menjadi misteri dikarenakan Polsek Pancur Batu belum juga berhasil mencari tau siapa pelaku dan otak pelaku dari kejadian yang mengerikan tersebut.
    Hal tersebut di jelaskan seorang korban , Leo yang menjelaskan bahwa dirinya kecewa atas kinerja Kanit reskrim Polsek Pancur Batu yang dinilai cuek dalam mengungkap kasus .

    “ Mungkin karena dia tidak bisa pindah itu bang , makanya dia sampai sekarang tidak mau dan mungkin dia tidak mampu mengungkap kasus siapa pembakaran rumah saya itu,” Pungkas Leo.
    Masi kata Leo , “ kalau tidak salah hitung saya , dia sudah 3 kali ganti kapolsek masi menjabat sebagai kanit reskrim Polsek Pancur Batu. tapi tetap saja banyak kasus yang tidak bisa dia ungkap .

    Saya mohon kepada Bapak Kapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan segera mengevaluasi kinerja Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Suhaily Hasibuan karena banyak kasus yang tidak bisa dia ungkap .

    Salah satunya laporan kasus pembakaran rumah saya di Desa Namorih dan Pelemparan Kaca mobil saya di Simpang Tuntungan kecamatan Pancur Batu.

    Kami sangat berharap agar Bapak Kapolda Sumut dan Bapak Kapolrestabes Medan segera dapat mengungkap kasus tersebut agar hal tersebut tidak lagi menjadi misteri kepada kami semua nya.

    Nomor saya sudah di blokir Oleh Kanit Pancur Batu karena sering saya tanyakan bagaimana mengenai perkembangan kedua kasus tersebut.
      Pernah kami sampaikan kepada dia mengenai sepeda motor yang diduga dipakai oleh orang yang kami curigai untuk melakukan pembakaran , namun bukan nya di periksa.
      Dan saat ini sepeda motor yang kami curigai dipakai untuk membakar rumah saya tersebut sudah tidak pernah terlihat lagi di Kecamatan Pancur batu.
      Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut menjelaskan akan segera menyampaikan ke Polrestabes Medan.(leo.s/zie)

      Previous
      « Prev Post

      Formulir Kontak

      Nama

      Email *

      Pesan *