HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Kapolda Sumut, Martuani Sormin Bantu 43 Zsk Semen Untuk Pembangunan HKBP Reminiscere

Cendananet News-Jemaat Huria HKBP Remeniscere Resort Epiphanias Tembung, Jalan Kampung Tapanuli
Desa Amplas, Kecamatan Percut Seituan menerima bsntuan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin, MSi, sebanyak 43 zak semen untuk bangunan lantai keramik Gereja dapat terlaksana dengan baik dan meminta Paharlado dan para Jemaat Huria HKBP Remeniscere untuk bersama-sama berdoa, sehingga musibah pandemi Covid 19 ini segera berlalu selain jaga kesehatan dan kebersihan dengan cuci tangan pada Air yang mengalir.

Bantuan bahan bangunan langsung diterima Pimpinan  jemaat (Uluan Huria), St.E Naibaho didampingi Ketua Seksi Marturia, St.RC Hutahaean, ST, Ketua Seksi Diakonia, St T br Hutabarat, Bendahara Huria, St.R br Manihuruk serta beberapa Jemaat Huria.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Sespripim AKP Rona Tambunan didampingi AKP Zainal dan Briptu Mizi.

Dalam arahan Kapolda disampaikan, AKP Rona Tambunan berharap agar pembangunan lantai Gereja dapat tertata dengan baik sehingga jemaat yang beribadah mengerjakan dengan baik.

Begitu pula ucapan Pimpinan St.E Naibaho sebutnya, terima kasih kepada pihak kepolisian Khususnya bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, yang kepudiliannya terhadap agana tanpa pilih kasih.

Oleh karena itu, kita berdoa agar bapak Kapolda sehat wal'afiat, panjang umur semoga diberkati rahmad rezeki dan sukses dalam tugas Negara yang diembannya amin, ucap Naibaho.

Selain itu, bapak Kapolda membantu paket sembako psda jemaat gerejamaupun semen sebanyak 43 zak."Kami para jemaat gereja sekali lagi mendoakan bapak Kapolda Martuani Sormin beserta kelusrga diberi kesehatan, umur panjang dan sukses menjalan tugssnya," sebut Uluan huria St.E
Naibaho.( shaf/zie)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *