HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Kepolisian Sumut Bentuk Tim Pengawasan Penerapan Tatanan Kehidupan Baru New Normal

Cendana Net News, Medan- Secara umum sebagian masyarakat sudah patuh terhadap peraturan pemerintah, seperti pelaksana malam takbiran dan sholat Idul Fitri 1441 hijriah, buktinya berjalan dengan lancar dan aman, hal itu diungkapkan Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin, MSi saat rapat di rumah Dinas Gubernur Sumut,
Jumat kemarin  (29/5).

Pertemuan itu, Kapolda tengah membentuk tim pengawasan penerapan tatanan kehidupan baru (new normal-red), dalam upaya penanganan Covid-19.

Walau begitu, sambung Kapolda, tim dibentuk hatus tetap sebagai pengawasan dalam pelaksanaan kegiatan kesehatan masyarakat dalam penerapan new normal terhadap masing- masing bidang atau instansi yang ada di Provinsi Sum.Utara.

"Selain itu, kita semua harus memiliki seorang staf khusus dibidang penerapan budaya kehidupan baru ditengah masyarakat dalam kegiatan sehari-hari," sebutnya.

Dalam rapat tersebut, membahas strategi dan prioritas dalam percepatan penanganan Covid 19, serta antisipasi persiapan bergulirnya kembali kegiatan sosial ekonomi di Provinsi Sum.
Utara.

Sempatan yang sama Gubernur Sumatera Utara Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi sampaikan, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, sedang mengonsep langkah- langkah secara cepat dan tepat dalam penerapan new normal.

Sebagai contoh dalam perkiraan dan penerapan new normal dalam kegiatan proses belajar mengajar, pengaktifan pasar dan mall, kegiatan kebudayaan, kegiatan ibadah dan pariwisataan,'
terangnya.

"Nantinya, menurut Edy, setelah kegiatan ini, kita terap setiap Kepala dinas harus segera melakukan koordinasi dalam mengambil tindakan- tindakan new normal dalam bidang tugasnya,"pungkasnya.(shaf/zie)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *