HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Mafia BBM Solar Ilegal Hilir Mudik di Gabion Belawan. Dugaan Dikoordinir Oknum EB dan ALG

Cendananet News-Ambil kesempatan saat Corona Virus Pandemic berinbas pada situasi perekonomian kita  dimanfaatkan para mafia Bahan Bakar Minyak (BBM) Solar ilegal di Gabion Belawan.

Kenyataan terlihat oleh mata aparat hukum, para mafia BBM Solar ilegal itu,  dengan leluasa mengangkut solar dengan menggunakan transportir layaknya angkot hilir mudik di kawasan Gabion Belawan.

Mobil BBM Dolar tersebut, dengan menjajakan dari gudang ke gudang yang lain, sama sekali tidak ada disentuh aparat hukum, Selasa sore,  5 Mei 2020.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Deli Mandiri Kelurahan pekan Labuhan, Abdul Rahman terpaksa angkat bicara saat dikonfirmasi dia meminta jajaran Polda Sumut segera bertindak dan mengusut BBM solar ilegal yang hilir mudik masuk dikawasan Gabion Belawan.

"Kita berharap aparat kepolisian segera bertindak dan tidak  mengenal siaps dalang maupun membacking pendistribusian BBM Solar ilegal tersebut.

Hal itu jangan sampai warga memprediksi semacam pembiaran dari aparst terkait, Sementara kita mendengar kalau mafia BBM solar ilegal di Gabion itu dikoordinir oknum initial EB dan ALG. Untuk itu, kita harapkan kepolisian dapat bertindak segera mengusut dan menangkap pelaku yang BBM Solar yang licik dan pandai bermain-maih hukum sehingga mulus dan rapi membagi rezeki pada aparat terkait," harapnya.(shaf/zie)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *