HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Pembunuhan Dimutilasi Perumahan Elit Cemara Asri, Sempat Hebohkan Warga

Cendananet News-Pemukiman rumah elit Komplek Cemara Asri,Rabu 6 Mei 2020 malam dihebohkan pembunuhan dengan cara dimutilasi  seorang wanita berinisial "E" dugaan pelakunya pacarnya sendiri berinisial "M" warga .Jalan Duku, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.

Informasi sementara, usai adegan membunuh kekasihnya, pelaku sempat kebingungan sehingga pria itu galau dan sempat memcoba untuk bunuh diri dengan meminum cairan racun.

Warga sekitarnya yang mengetahui peristiwa pembunuhan tersebut langsung menghubungi Kepolisian Percut Sei Tuan.

"Cewek meninggal dengan penuh luka dan sempat dimasukannya dalam kotak kardus. sementara pelaku sempat mencoba bunuh diri dengan minum obat nyamuk," ungkap salah seorang warga disana.

Lalu, tak berapa lama berselang, datang personil Polsek Percut Sei Tuan bersama tim Inafis Polrestabes Medan, langsung ke lokasi olah tempat kejadian perkara
(tkp) untuk evakuasi jazad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut guna dilakulan otopsi.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo, ketika ditemui para awak media online dan cetak di lokasi kejadian menjelaskan, kasus pembunuhan ini masih dilakukan pemeriksaan dan kumpulkan bahan bukti yang menguatkan dan menyimpulkan ketersngsn ssksi yang mengetahui persis kasus tersebut.

" Kata Aris, di dalam rumah ada dua orang dan saat ditemukan salah satu korban sudah meninggal dunia, dalam kondisi bersimbah darah", ujsrnya.

Aris menambahkan, pihaknya mendapatkan Informasi bahwa ada dua di dalam satu rumah yang mana salah satu sudah meninggal dunia.

"Sedangkan yang satu orang lagi masih kita dalami (kritis), kedua kita bawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut, untuk dilakukan autopsi terhadap korban," jelasnya.(shaf/zie)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *