HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Kebakaran Rumah Wartawan Tidak Terungkap, Polsek Pancur Batu Belum Mampu

Cendana Net News, Medan- Pasca kebakaran rumah Wartawan sampai berita ini dilansir Media ini, belum terungkap dan kelihatsnnya Polsek Pancurbatu tidak mampu  mengusut dan mengungkap siapa pelaku yang nekad  mengeksekusi rumah tersebut.

Dengan kejadian itu, pihak korban hsnya bisa pasrah menunggu tindakan pebgusutan pihak Polsek Pancurbat, walau penyelidikan Tim Labfor sudah selesai, nemun hasilnya  belum menenui titik terang.

"Dengan begitu korban sangat menyayangkan sikap Kapolaek Pancur Batu, AKP Dedy Dharma, karena dalam kadus ini semacan dugaan tutup mata dan tidak bisa mengungkap kejadia tersebut," ucap korban.

" Saya berharap sangat dan memohon kepada Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin Siregar agar turut menanggapi petistiwa ini, dan segera menurunkan tim Polda Sumut dan Polrestabes Medan untuk membantu Polsek Pancurbatu, yang semacam kesus dalam menangani serta  mengungkap kasus tindak pidana murni,"kata Leo Sembiring, dalam menyampaikan keluhannya sesama rekannya pada Media.

Sementsra dugaan kebakaran rumah itu dilakukan orang tak kenal (OTK), ketika korban bersama keluarga tengah lelap tidut, lalu korban spontan dibangunkan tetangganya dengan mengedor pintunya bahwa rumah sudah terbakar, ujarnya.

Korban sama keluarga langsung keluar rumah dan dilihatnya tempat tinggalnya sudah terbakar dengan kobaran api cukup besar, namun korban dibantu warga berusaha memadamkan api. Dugaan penyebab kebakaran tersebut, dilakukan OTK.

Karena ditemukan satu botol air
mineral sudah terbakar dan dugaan sebagai tempat penyimpanan bahan bakar minyak guna membakar rumah, jelasnya.

"Saya mendapat kabar, smbung korban, sudah ada surat mutasi pergantian Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu.

Menurut korban bila menjabat Kanit Reskrim masih kolehanya sudah pasti keadaan semskin butuk dan dikwatirkan keamanan tidak kondusif  banyak menimbulkan kasus tindak pidana baru. Sementara beberapa kasus masih banyak yang tuntas terungkap.

Seperti kasus rumah saya, tambah korban sampai kapan pun mungkin tidak akan terungkap," tegas Leo.

Kapolsek Pancurbatu, AKP Dedy Dharma mengaku kasus kebakaran masih ditindaklanjuti sesuai rekomendasi gelar perkaranya.(shafwan/zie)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *