HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Nasional

Kesehatan

KRIMINAL

3/INFO%20KRIMINAL/post-grid

NASIONAL

4/INFO%20NASIONAL/small-col-right

POLITIK & HUKUM

1/INFO%20POLITIK%20%26%20HUKUM/big-col-left

Pendidikan

Olahraga

Kriminal

Header Ads

Comments

Comments

DAERAH

3/INFO%20DAERAH/big-col-right

Pages

EKONOMI

3/INFO%20EKONOMI/big-col-left

BERITA POPULER

Kepala Kepolisian Deli Serdang Membantu Sembako Kepada Korban Banjir, Dalam Rangkaian Ultah Ke 74 Bhayangkara

Cendana Net News, Deli Serdang- Dalam rangka Ultah Bhayangkara Kepolisian Ke 74, Kapolrestabes Deli Serdang laksanakan kepedulian bhakti sosial, berupa pembagian sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan aliran bantuan dari orang tua yang tercinta, bapak Kapolrestabes Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SiK, dengan tulus, peduli dan perhatiannya, Jumat 19 Juni 2020, lalu.

Siang harinya dilanjuti Kapolrestabes Deli Serdang bersama anggota meninjau lokasi bencana banjir di daerah Desa Paluh Kemiri, Kec. Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

Liputan awak Media, penyebab awal banjir itu diakibatkan cuaca tak bersahabat dengan curah hujan deras malam hari, sehingga merendam rumah warga sekitar terukur rata-rata air hingga mencapai 30 - 100 centimeter.

Kapolrestabes Deli Serdang dalam kunjungannya tersebut, melihat langsung dan turut prihatin serta berharap, banjir segera surut dan aktivitas warga sekitar dapat berjalan normal kembali. Usai meninjau bencana banjir lalu, Kombes Pol Yemi Mandagi menyempatkan diri dialog sama warga, setelah itu dia membagi bantuan sembako sama warga terkena korban bencana banjir itu.

"Menurutnya, kita hari ini datang mengunjungi lokasi banjir dengan niat mensisihkan rezeki sedikit memberikan bantuan sembako terhadap warga terkena pasca banjir.

Hal ini merupakan kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat. Sebab polisi lahir dari masyarakat dan juga milik masyarakat, seperti semboyan tribrata polri dengan, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Semoga bantuan yang diberikan tersebut, dapat meringankan beban dari saudara kita saat ini terimbas banjir," ujar Kombes Pol Yemi Mandagi, SiK.

Dalam rangkaian Polri saat ini dengan kegiatan kepedulian terhadap masyarakat. Apalagi polri bulan depan tepatnya pada hari, Rabu 01 Juli 2020, akan memperingati Ultah Bhayangkara ke-74,"  pungkasnya pada mitra kerjanya dari awak Media. (shafwan/zie).-

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *